AUDISI 2018 BERLANGSUNG SUKSES, TOTAL 12.344 PESERTA IKUT AUDISI DI 8 KOTA

Berakhir sudah rangkaian audisi KDI 2018, dalam dua hari audisi di jakarta ada 1,771 peserta mengantri demi meraih mimpi menjadi Bintang Dangdut Indonesia. Setelah Makassar, Medan,  Semarang, Palembang, Surabaya, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta merupakan kota terakhir audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Terlihat antusias seluruh masyarakat mengikut audisi ini. Sebanyak 12.344 peserta telah mengikuti audisi di 8 kota besar.

Para peserta audisi sudah datang sejak jam 06.00 wib dan pesrsiapan sudah dilakukan dari jauh-jauh hari demi tampil baik di depan juri, kemudian hari ini mereka yang antri mendaftar tidak sendirian, mereka dihibur oleh Joe Kriwil TaTaTa.

Audisi hari ini terdiri dari 4 tahapan, yaitu tahap penjurian pra audisi, penjurian audisi, penjurian final dan penjurian artis. Adapun juri artis dalam audisi KDI Jakarta ini yakni Beniqno, Iis Dahlia dan Ikke Nurjanah.

Peserta tak hanya dari wilayah Jabodetabek, sumatra barat, cirebon namun ada yang menarik dari audisi kali ini, ada peserta yang masih duduk bangku sekolah yang sengaja ikut audisi di KDI 2018 "aku ikut audisi ini untuk menunjukkan ke teman-teman sekolahku kalau aku layak dan bisa menjadi penyanyi dangdut dan alhamdulillah aku mendapatkan 'tiket calon bintang' ". Ujar Amanda peserta pertama yang mendapatkan 'tiket calon bintang' di Jakarta.

Hingga saat ini penjurian oleh para artis masih terus berlangsung. Sampai jam 19.30 WIB sudah 6 peserta yang mendapatkan 'tiket calon bintang', banyak peserta yang berpakaian unik dan cara bernyanyi yang unik untuk menarik perhatian dan menghibur para juri.

Iis dahlia sebagai juri artis berpendapat bahwa "di audisi jakarta ini kami para juri akan mencari bakat-bakat yang komplit bagus dari segi suara, penampilan dan punya karakter dan di Jakarta ini kami menemukan beberapa dari kriteria itu" ujarnya.

Bakat-bakat terpendam dari para peserta audisi di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2018 yang akan tayang perdana pada Senin, 16 Juli 2018 pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE