WAODE DAN IIS DAHLIA SALING MEMAAFKAN

Persaingan di babak Kontes KDI terus berlangsung sengit dan masing-masing kontestan menunjukkan penampilan yang spektakuler untuk menjadi yang terbaik di KDI 2018.

Kontestan asal Bau-Bau, Waode harus terjemput di Kontes KDI episode 8 karena mendapatkan vote sms, like, dan penilaian juri terendah di klasemen akhir pada Rabu malam (15/8).

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung, tetap semangat dan lakukan yang terbaik" kata Waode

Empat peserta yang bertarung pada hari ini adalah Waode (Bau-Bau), Igo (Palembang), Bima (Situbondo), dan Amel (Cianjur). Para kontestan diberi kesempatan untuk menyanyikan dua lagu dari pilihan sendiri dan pilihan juri.

Kontes KDI malam ini menjadi istimewa karena salah satu host KDI Ruben Onsu, tepat merayakan hari ulang tahun ke 35 dan dirayakan oleh keluarga, para juri dan seluruh penonton di Studio 12 MNC Studios, Kebon Jeruk.

Dimulai dengan para kontestan menyanyikan lagu pilihan sendiri, kontestan pertama tampil peserta asal Bau-Bau, Waode membawakan lagu 'Air Bunga' dengan baik dan impresif. Dilanjutkan oleh peserta asal Palembang, Igo menyanyikan lagu 'Tak Bosan' yang mampu menghibur para juri dan penonton.

Kontestan ketiga, Amel asal Cianjur tampil membawakan lagu 'Muara Kasih Bunda' dengan sangat emosional hingga meneteskan air mata dan mendapatkan pujian dari para juri. Kontestan terakhir, Bima asal Situbondo menyanyikan lagu 'Pangeran Dangdut' menutup penampilan keempat peserta dalam menyanyikan lagu pilihan dari masing-masing kontestan.

Setelah itu, para kontestan menerima tantangan lagu pilihan dari juri, kontestan pertama Waode tampil percaya diri membawakan lagu 'Dua Kursi'. Selanjutnya, Igo kembali menjawab tantangan juri dengan menyanyikan lagu 'Tabir Kepalsuan' mampu tampil lebih baik dari penampilannya diawal.

Kontestan ketiga, Amel menyanyikan lagu 'Laila Canggung' menunjukan kualitasnya membuat juri Iis Dahlia dan Fakhrul Razi hingga standing ovation untuk Amel. "Aku ngelike penampilan kamu malam ini, perkembangan kamu sampai sekarang meningkat. Saya suka banget, kamu berusaha menjadi diri kamu sendiri" kata Ayu Ting Ting.

Kemudian, Bima yang membawakan lagu 'Pagar Makan Tanaman' menutup malam ini penampilan yang istimewa.

Akhirnya tiba waktunya, host Wendi Cagur dan Ruben Onsu membacakan dua kontestan yang berada dalam posisi terendah di klasemen akhir, Waode dan Igo harus berada di dalam posisi tidak aman.

Hingga sampai akhir penentuan lewat hasil vote sms, likes Instagram, dan keputusan dari juri, menyatakan Waode harus terjemput di babak Kontes KDI.

Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus KDI 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 12 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!.

LATEST PRESS RELEASE