TAKESHI'S CASTLE INDONESIA DI MNCTV

MNCTV menghadirkan game show paling populer dan menarik,  Takeshi's Castle Indonesia. Takeshi's Castle  Indonesia   diselenggarakan di Studio Terbuka MNCTV, di Jakarta Timur. Takeshi's Castle Indonesia adalah permainan halang rintang yang melibatkan puluhan peserta yang disebut pejuang melawan sang Raja Takeshi. Di  setiap episode, TCI diikuti oleh  100 peserta yang berlomba untuk menaklukkan rintangan dan mencapai Benteng Takeshi. Di babak akhir atau babak "Cart Battle", para peserta akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan pertahanan Benteng Takeshi. Selain stamina dan ketangkasan, permainan ini juga menuntut keberanian.

Takeshi’s Castle Indonesia semakin seru karena melibatkan berbagai karakter yang diperankan oleh artis-artis ternama pilihan MNCTV: Reza Bukan (Raja), Farid Aja (Penasehat), Fero Walandou (Kapten), Nabila Putri (Asisten kapten), Lee Jong Hoon (Reporter), Moa (Dayang), Mad Drajat & Tyson (Algojo).

Para peserta berusaha menaklukkan 10 jenis rintangan untuk sampai di Benteng Takeshi, yakni Slippery Wall, Star Bowling, Now You See Me, Stepping Stone, Flying Mushroom, Devil Domains, Man Eating Hole,The Grat Hunter, Beach Boys & Girls, Gibraltar, dan yang terakhir adalah bertemu Raja di area permainan Cart Battle. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi,  menantang sekaligus menghibur.  Pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah Rp 2.000.000. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp 100.000.000,-

Tertarik ingin menjadi peserta Takeshi’s Castle Indonesia? Daftar melalui website www.mnctv.com. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Keseruan Takeshi’s Castle Indonesia dapat Anda saksikan di layar MNCTV yang setiap Selasa pukul 16.30 WIB.

LATEST PRESS RELEASE