ASHIS SHARMA : PESONA RAMA, SANG IDOLA BARU

Serial drama asal India, Rama Sinta semakin terus diminati dan ditunggu setiap episodenya oleh para pemirsa setia MNCTV. Hal ini tak lepas dari alur cerita yang menarik dan tentunya aksi aktor utama Ashis Sharma yang memerankan ‘Rama’ yang menjadi idola baru bagi penonton khususnya kaum hawa.

Ashish mengaku bangga bisa memerankan sosok‘Rama’ yang merupakan impiannya sejak kecil, dan betapa bahagianya saat mimpinya itu terwujud dalam serial ‘Rama Shinta’ dengan segala tantangan yang ia lewati. “Untuk mendalami karakter Rama, saya harus memiliki rambut panjang dan tidak menggunakan wig. Dalam 7 bulan sebelum syuting, banyak persiapan yang telah saya lakukan seperti memanjangkan rambut, mendalami kemampuan bela diri, serta menunggang kuda. Selain itu, saya juga mencoba menjadi pribadi yang tenang dan lebih sabar untuk memerankan sosok Rama dengan sempurna.” tutur Ashish Sharma

Tidak hanya berparas tampan, pria kelahiran Jaipur, India, 30 Agustus 1984 ini memiliki segudang talenta dan berbagai prestasi ia torehkan selama menjadi aktor serial India. Ashish bukan hanya pintar berakting tetapi juga bisa menari. Ashish Sharma sukses menjuarai kompetisi tari di salah satu stasiun TV di India “Jhalak Dikhhla Jaa Season 7”.

Berbagai penghargaan dan prestasi berhasil mencatatkan namanya sebagai aktor  terpopuler di India. Hingga saat ini Ashish telah memborong 16 nominasi dari berbagai ajang pernghargaan bergengsi di India dan menerima penghargaan di “GR8! Performer Male” - Indian Television Academy Awards 2014 dan “Favorite Beta” - Star Parivaar Awards 2016. Selain itu, Ashish Sharma juga digelari Pria Tersexy Ke-4 versi “50 Asian Man Alive 2016” oleh Eastern Eye London.

Dalam film ‘Rama Shinta’, Ashis Sharma memerankan Rama sebagai putra mahkota Kerajaan Ayodhya. Sebagai titisan Dewa Wisnu, Rama memiliki sifat sempurna yang penuh dengan kebijaksanaan dan kasih sayang. Rama dan Shinta dipersatukan lewat sebuah sayembara. Rama memenangkan sayembara setelah berhasil mengangkat busur Dewa Siwa, setelah tidak ada satu orang pun di dunia yang mampu mengangkatnya.

Pernikahan Rama dan Shinta mempersatukan Kerajaan Mithila dan Ayodhya. Kehidupan Rama dan Shinta mengalami ujian ketika Ratu Kaikeyi, istri kedua Raja Dasharath, terbutakan oleh keserakahan. Saksikan serial India ‘Rama Shinta’ ditayangkan setiap hari pada pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE