SAMBUT TAHUN BARU 2018 BERSAMA MNCTV

MNCTV menyiapkan serangkaian program istimewa,  yakni berbagai sinema spesial dan program anak unggulan untuk menemani pemirsa menyambut datangnya tahun baru 2018. Suasana tahun baru selalu khusus meski terus berulang. Berkumpulnya anggota keluarga menjadi salah satu suasana yang dirindukan. Program-program unggulan dari MNCTV diharapkan ikut menghangatkan suasana itu.

Tiga sinema Bollywood yang akan tayang adalah “Veer Zara”, “Shivaay” dan “FAN”, ketiganya akan tayang di MNCTV. Sinema “Veer Zara” akan tayang pada Minggu, 31 Desember 2017, pukul 20.00 WIB dan “Shivaay” akan ditayangkan pukul 23.30 WIB. Dan pada Senin, 1 Januari 2018 pukul 13.00 WIB akan tayang “FAN”.

Selain sinema Bollywood spesial tahun baru, MNCTV juga menyuguhkan program unggulan untuk anak-anak. Upin & Ipin siap menemani adik-adik pada Minggu, 31 Desember 2017 pukul 18.30 dengan episode terbarunya “Masih Ada Sayang”, “Terlajak Laris”, dan “Teroka Lautan”. Tak hanya itu, masih ada Upin & Ipin “Jeng Jeng Jeng” yang akan tayang pada Senin, 1 Januari 2018 pukul 19.00 WIB.

Ting Ting Kul Show akan menghibur pemirsa setia MNCTV yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan Tukul Arwana, yang menghadirkan bintang tamu spesial yakni Dewi Persik, Vega Darwanti, Upiak Isil, Meggy Diaz, Beby Djenar, dan Poppy Capela.

Berikut sinopsis sinema spesial :

 

BOLLYWOOD SPESIAL AKHIR TAHUNVeer Zara

Tayang : Minggu, 31 Desember 2017 pukul 20.00 WIB

Pemain : Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Rani Mukerji, Manoj Bajpayee, Divya Dutta

Sebuah film percintaan yang berlatar belakang pecahnya konflik antara India dan Pakistan. Sebuah kisah cinta tak beruntung dari seorang pilot Angkatan Udara India Pemimpin Skuadron, Veer Pratap Singh (Shah Rukh Khan) dan seorang wanita Pakistan yang berasal dari sebuah keluarga politik kaya asal Lahore, Zaara Hayat Khan (Preity Zinta), yang terpisah selama 22 tahun. Saamiya Siddiqui, seorang pengacara Pakistan, yang menemukan Veer dalam penjara, menjadi sangat terobsesi untuk untuk membebaskannya.

 

BOLLYWOOD SPESIAL AKHIR TAHUNShivaay

Tayang : Minggu, 31 Desember 2017 pukul 23.30 WIB

Seorang pria pendaki gunung berubah dari seorang yang hangat menjadi sosok penghancur. Pertaruhan nyawa dilakukannya demi melindungi keluarga dari orang jahat.

 

UPIN & IPIN NEW EPS “Masih Ada Sayang” dan “Terlajak Laris” dan “Teroka Lautan”

Tayang : Minggu, 31 Desember 2017, pukul 18.30

 

“MASIH ADA SAYANG”

Suatu hari Upin dan Ipin membereskan mainan-mainan mereka. Mainan yang rusak dan tidak dapat dipakai lagi dimasukkan ke dalam kotak sumbangan atau dibuang, sedangkan mainan yang masih bagus akan disimpan. Ketika Opah membuka kotak dan melihat isinya, dia  terkejut karena menemukan barang kenangan yang penuh makna. Opah menceritakan  satu per satu kenangan dari barang barang itu ke Upin dan Ipin. Opahpun ingin menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Sementara itu, Fizi dibuat kecewa oleh Ehsan yang telah memberikan truk mainan pemberiannya kepada Upin.

 

“TERLAJAK LARIS”

Dalam episode  ini, Upin dan Ipin kedatangan sosok  istimewa, Dato Aliff Syukri, seorang pencipta produk kenamaan asal Malaysia yang memiliki slogan “Terlajak Laris”. Kedatangan Dato Aliff Syukri ke Kampung Durian Runtuh adalah untuk mengajarkan kepada Upin, Ipin, Kak Ros, dan kawan-kawan lainnya tentang cara berniaga dan pentingnya sebuah slogan dalam mempromosikan sebuah produk.

 

“TEROKA LAUTAN”

Dalam petualangan kali ini, Upin dan Ipin beserta kawan-kawan adalah sekelompok ikan yang tinggal di dasar lautan. Upin dan Ipin adalah sepasang ikan angel yang cantik, Jarjit adalah umang-umang, Fizi adalah ikan sardin, Ehsan adalah ikan buntal, Mail adalah ubur-ubur, sedangkan Mei Mei adalah kuda laut. Mereka pergi mengembara ke wilayah laut dalam untuk melihat ikan paus. Dalam pengembaraan, mereka bertemu dan menolong Atok Dalang si penyu belimbing yang terperangkap dalam sebuah jerat. Upin dan Ipin juga sempat tertangkap oleh manusia namun beruntung mereka bisa kembali ke lautan. Setelah berhasil menemukan ikan paus, Upin Ipin dan kawan-kawan kembali ke habitat mereka dan mendapati habitat mereka tersebut telah tercemar oleh tumpahan minyak yang berbahaya.

  

SINEMA SPESIAL BOLLYWOOD ‘”FAN”

Tayang : Senin, 1 Januari 2018, pukul 13.00 WIB

Bercerita tentang Gaurav (Shahrukh Khan), seorang pemuda biasa yang berhasil memenangkan sebuah kompetisi lokal yang ia persembahkan untuk bintang idolanya, Aryan Khanna (Shahrukh Khan). Ia kemudian memutuskan untuk berangkat ke Mumbai untuk Aryan. Dalam perjalanan, Gaurav menemui kenyataan pahit dan merasa rasa cintanya terhadap Aryan berubah menjadi benci. Ia kemudian ingin membalas dendam kepada Aryan.

 

UPIN & IPIN  “Jeng Jeng Jeng”

“JENG JENG JENG”

Tayang : Senin, 1 Januari 2018, pukul 19.00 WIB

 Bercerita tentang Aqish, seorang anak perempuan yatim piatu yang sangat menyukai Upin dan Ipin. Setiap hari, Aqish selalu menggambar Upin dan Ipin kesayangannya dan menggantung karyanya tersebut di kamar. Aqish bahkan bermimpi dapat berteman dengan Upin dan Ipin. Hingga suatu hari, nasib malang menimpa panti asuhan tempat Aqish tinggal. Panti asuhan tersebut terancam dijual kepada orang lain. Aqish dan anak-anak panti lainnya pun bersedih karena mereka akan kehilangan tempat tinggal. Kesedihan Aqish begitu dalam hingga membuat Upin dan Ipin yang ada dalam lukisan Aqish menjadi hidup dan muncul ke dunia Aqish.

 

TING TING KUL SHOW SPESIAL TAHUN BARU

Tayang : Senin, 1 Januari 2018, pukul 21.00 WIB

Bintang tamu : Ayu Ting Ting, Tukul Arwana, Dewi Persik, Vega Darwanti, Upiak Isil, Meggy Diaz, Beby Djenar, dan Poppy Capela

 

LATEST PRESS RELEASE