AMANDA, ASAL JAKARTA JADI PEMENANG KILAU DMD

Pada Kilau DMD tadi malam (28/03), Amanda, gadis asal Jakarta berhasil memikat para juri dan pemirsa berkat penampilannya yang memukau. Ia menjadi pemenang setelah mendapatkan vote dari para juri dan mengumpulkan likes terbanyak di sosial media.

Gadis berusia 15 tahun ini menyingkirkan 4 peserta lainnya, yakni Erwin dari Cirebon, Bu Rita dari Rangkas Bitung dan Ayu dari Sumedang.

Selain penampilan para peserta, pada episode kali ini diselenggarakan juga Press Conference pengukuhan Ivan Gunawan yang dinobatkan sebagai ‘Master Fashion Hair & Beauty Amazing Sparkling Ulala yang dihadiri sejumlah wartawan yang juga tengah meliput Kilau DMD.

Tak Hanya itu, Kilau DMD semakin meriah dengan penampilan dari bintang dangdut papan atas, yakni Iis Dahlia yang tampil membawakan single terbarunya berjudul ‘Tak Mampu Membencimu’.

Di akhir acara host Wendy Cagur, Rina Nose, Anwar BAB, Ruben Onsu mengumumkan Amanda peserta asal Jakarta yang lolos sebagai pemenang pada episode kali ini.

Dengan raihan ini, Amanda berhak membawa pulang hadiah uang tunai 5 juta rupiah dan berkesempatan untuk menantang Sang Bintang pada episode selanjutnya.

Saksikan terus Kilau DMD, tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE