ANTUSIAS LUAR BIASA, KOTA PALEMBANG PECAHKAN REKOR AUDISI KDI 2018

Ribuan warga Palembang antusias mengikuti Audisi KDI 2018 di hari kedua pada minggu 1 Juli 2018, bertempat di Dermaga Convention Centre, Palembang.

Warga Palembang dan sekitarnya masih sangat antusias mengikuti audisi KDI 2018 di hari kedua. Sebelumnya, di hari pertama audisi digelar, sebanyak 1320 peserta mengikuti audisi. Total peserta yang mengikuti audisi dihari pertama dan kedua audisi KDI 2018 di kota Palembang sejumlah 1928 peserta. Para peserta tidak hanya dari kota Palembang, banyak peserta dari kota Lampung, Bengkulu, Jambi, dan Bangka Belitung.

Kota Palembang menjadi rekor jumlah peserta terbanyak selama pelaksanaan audisi KDI 2018, karena pada audisi sebelumnya di kota Makassar, Medan, Semarang, dan Surabaya tidak sebanyak di kota Palembang.

Para peserta audisi mengawali tahapan dari juri Pra Audisi yang berisikan dari para alumni KDI, seperti Wulan Alora, Mario KDI, Yogie KDI, dan Dafi KDI. Tak hanya itu, juri dari radio-radio Palembang ternama dan MNCTV turut serta menjadi juri pada tahapan ini. Mereka yang lolos kemudian melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yakni Audisi, Juri Final. Terakhir, antusias peserta semakin tinggi karena kehadiran Juri Artis yang mengaudisi peserta di tahap akhir, mereka adalah Iis Dahlia, Beniqno, dan Siti KDI.

Salah satu juri artis, Iis Dahlia mengungkapkan antusias di kota Palembang sangat luar biasa karena peserta mendaftar hingga ribuan dan sangat serius mencari bakat bintang dangdut di kota ini.

"Antusias warga Palembang dan Sumatera Selatan luar biasa, yang mendaftar juga sudah mencapai ribuan. Semoga kita para juri bisa menemukan bibit-bibit penyanyi berkualitas dari kota Palembang dan Sumatera Selatan" kata Iis Dahlia.

Muhammad Agung, salah satu peserta audisi asal Bengkulu ,yang berhasil mendapatkan tiket calon bintang mengaku senang bisa melaju ke tahap akhir dan berharap bisa melangkah sukses di ajang Kontes Dangdut Indonesia.

"Seneng banget bisa mendapatkan Tiket Calon Bintang. Jauh-jauh datang dari Jambi untuk ikut audisi di kota Palembang. KDI merupakan ajang terbaik dalam dunia musik dangdut" ujar Agung.

Audisi KDI 2018 masih akan terus menggali bakat-bakat dangdut berbakat di tanah air. Lokasi selanjutnya akan berlangsung di 3 kota besar lainnya, yakni Banjarmasin (7-8 Juli 2018), Bandung (7-8 Juli 2018, dan Jakarta (14-15 Juli 2018).

LATEST PRESS RELEASE