BELLA BERHASIL MEWUJUDKAN MIMPINYA MENJADI BINTANG DANGDUT

Tak terasa Kilau DMD sudah memasuki episode ke 50. Animo masyarakat mengikuti Kilau DMD juga semakin tinggi. Salah satu peserta Kilau DMD yang berhasil merasakan menjadi bintang dangdut yaitu Bella. Lagu "Hayang Kawin" membawa Bela menjadi pemenang Kilau DMD malam tadi (26/3). Walau tidak melawan Sang Bintang, namun wanita asal Sumedang ini berhak mendapatkan hadiah 5 juta rupiah.

Berbeda dengan Kumar. Peserta pria  asal Makassar ini gagal menjadi bintang karena dikalahkan  Bella. Pemilihan lagu "Persetan dengan Cinta" tak membawanya menjadi pemenang Kilau DMD.

Ada penampilan spesial di episode 50 Kilau DMD malam tadi. Pemenang semifinal Kilau DMD reuni dipanggung yang spektakuler, salah satu diantaranya Muhyidin mendapatkan gitar dari Iis Dahila. Pemberian ini sangat tidak disangka dan membuat Muhyidin senang.

Diakhir acara tiba saatnya Rafi Ahmad, Rina Nose, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu mengumumkan vote likes Instagram terbanyak.  Bella mendapatkan likes Instagram hampir menyentuh angka 10 ribu. Bella berhasil mengalahkan dua lawannya yakni Kumar dan Novan.

Saksikan terus ajang pencarian bakat mencari bintang dangdut langsung beken dalam sehari di Kilau DMD, tayang setiap hari pukul 21.00 hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE