BUKA PUASA DAN SANTUNAN MNC BERSAMA ANAK YATIM

Mengisi bulan Ramadan 1438 Hijriyah, MNC Group dan Pengurus Masjid Raudhatul Jannah di MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat  mengadakan buka puasa bersama ratusan anak yatim pada Kamis, 15 Juni 2017. Adapun beberapa yayasan yang akan disantuni MNC Group yakni Majelis Taqlim Al-Istiqomah, Majelis Ta’lim Hidayatussa’ Adah, Yayasan Darul Aitam Al-Karimiyah, Yayasan At-Tarbiyah Pintu Air, Yayasan Cahaya Alam, dan Yayasan Bina Santun At-Taubah. 

“Di bulan yang baik ini, MNC Group bersama pengurus Masjid Raudhatul Jannah membagikan santunan dan bingkisan untuk ratusan anak yatim yang ada di sekitar MNC Studios, ini bentuk konkrit dari kepedulian MNC yang sudah berlangsung sejak lama,” Syafril Nasution selaku Direktur Corporate Secretary MNC Group dan Pembina Masjid Raudhatul Jannah.

Achmad Fauzi selaku Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah mengungkapkan, “Kegiatan seperti ini rutin dilakukan pengurus Masjid Raudhatul Jannah sejak beberapa tahun yang lalu. Tidak hanya untuk menjalin silaturahmi dengan anak yatim, juga sebagai ungkapan Puji Syukur kepada Allah SWT.”

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hilya Qonita yang merupakan juara Hafidz Indonesia 2015, diisi games seputar pengetahuan agama Islam, menghafal ayat suci Al Quran, dan sebagainya. Paundra sebagai top 10 Indonesian Idol Junior 2016 juga ikut andil dalam acara santunan ini.

Menjelang adzan magrib, ratusan anak yatim piatu akan mendapatkan siraman rohani berupa Tauziah dari Ustd. Dhani, yang wajahnya menyerupai artis Ahmad Dhani dan akan dibagikan bingkisan berupa sembako dan makanan ringan. Santunan dan bingkisan diserahkan oleh Ibu Endah Hari Utari mewakili management dan pengurus masjid.

 

LATEST PRESS RELEASE