BULE GANTENG JAJAL KEMAMPUAN DI KILAU DMD

Lagu Judul-Judulan yang di populerkan oleh salah satu grup dangdut komedi Indonesia yang populer di era 80an membuka kemeriahan panggung Kilau DMD tadi malam  (6/2). Karena tidak hanya deretan para host dan juri yang heboh namun para kontestan pun terlihat bersemangat untuk tampil menunjukan kebolehannya malam ini.

Di episode tadi malam, DMD kedatangan seorang peserta ganteng yang mencuri perhatian Iis Dahlia sebagai juri. Ternyata bule ganteng tersebut adalah seorang mahasiswa asal Belgia yang tengah menempuh pendidikan S2 di Belanda, dia sengaja dikirim ke Indonesia selama 3 bulan untuk meneliti musik dangdut. Hal itu tentunya merupakan sebuah kebanggan tersendiri bahwa ternyata musik dangdut begitu digemari hingga mancanegara.

Bersama Teh Rina, bule ganteng bernama Lauren itu sempat ditantang melantunkan beberapa lagu yaitu dangdut dan lagu sunda berjudul Hayang Kawin. Walaupun agak susah baginya melafalkan lagu tersebut tapi Lauren memang sangat menikmati lagu dangdut terlihat dari gerak tubuhnya yang tak malu-malu bergoyang di atas panggung bersama Raffi, Rina dan host lainnya.

Dari 5 (lima) peserta yang berkesempatan tampil di panggung besar DMD malam ini hanya ada 1 peserta yang lolos dengan jumlah like tertinggi. Sebanyak 7803 like malam ini jatuh kepada Dinda peserta asal Samarinda. Dinda memang pantas untuk disebut sebagai pejuang dangdut, karena meski dia putus sekolah di bangku sekolah dasar dia lantas tidak berdiam diri. Disamping tetap membantu orang tuanya berjualan, Dinda juga menyanyi dari panggung ke panggung. Dan malam ini Dinda yang memiliki karakter vokal kuat dan penampilan yang memukau di atas panggung ini pun akhirnya berhak mendapat hadiah sebesar 5 juta. Meski belum dapat mengalahkan Sang Bintang malam ini, penampilan Dinda menuai banyak pujian dari para juri.

Saksikan episode Kilau DMD selanjutnya setiap hari mulai pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE