DLS FC HADAPI DEKINGS HC DI LAGA FINAL LIGA FUTSAL NUSANTARA 2017

Turnamen Liga Futsal Nusantara 2017 kembali digelar, tim DLS FC (Riau) dan Deking's HC (DKI Jakarta) berhasil melaju ke babak final setelah di laga semifinal sukses menyingkirkan lawan-lawannya dihelat di GOR Institut Teknologi Bandung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu, 9 Desember 2017.

Keempat tim yang bertanding di laga semifinal ini, dipastikan lolos ke kompetisi profesional adalah DLS FC (Jawa Tengah), Dumai FC (Riau), Deking's HC (DKI Jakarta), dan SDR FC Binjai (Sumatera Utara).

Pada laga semifinal pertama, DLS FC (Jawa Tengah) berhasil menaklukan tim Dumai FC (Riau) dengan skor telak 7-2. Tujuh gol DLS FC dilesakkan oleh Mulki Mughnty (12'), Ryan Bagus Setiawan (16'), Danang Kurniadi (19',36'), Ahmad Wilarso (22'), Zakariyya Anwar (36'), dan gol bunuh diri dari Irham Agus Saputra (23'). Sedangkan dua gol Dumai FC diborong oleh Arjal Muharam (14', 35').

Pada pertandingan semifinal lainnya, Deking's HC (DKI Jakarta) melaju ke final setelah sukses menaklukan SDR FC Binjai dengan skor 7-4. Tujuh gol Deking's HC dicetak oleh Muhammad Afif Rizky (4', 19'), Achmad Mahfudz (11'), Ardianto Suryani (21', 22', 35'), dan gol bunuh diri Ansyari Akbar (24'). Sedangkan empat gol SDR FC Binjai dilesakkan oleh Natanael Siringo (2', 28'), Harry Yunandar (37'), dan gol bunuh diri Prada Java Johan (33').

Pada laga final besok, DLS FC (Jawa Tengah) akan berhadapan dengan Deking's HC (DKI Jakarta) pada Minggu, 10 Desember 2017, pkl 14.00 WIB. Sedangkan pada perebutan juara ketiga, mempertemukan SDR FC Binjai (Sumatera Utara) melawan Dumai FC (Riau) pada pukul 11.00 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE