DUBES AMERIKA SERIKAT ADU AKTING DI SINETRON KUN ANTA

Memasuki episode ke 146 Kun Anta, ada yang berbeda. Lokasi syuting yang berada di daerah Sentul kemarin (25/5) kedatangan Duta Besar Amerika Serikat, Mr. Joseph R Donovan Jr. Suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemain Kun Anta kedatangan beliau.

Kedatangan Mr. Joseph sebetulnya ingin memaparkan Islam di Amerika. Seluruh pemain Kun Anta maupun crew dilapangan menyambut hangat kedatangan beliau. Setelah melakukan brief oleh sutradara, Mr. Joseph siap berakting. Mr. Joseph pun menuturkan bahwasannya berakting itu bukan hal yang mudah. Walau naskahnya sedikit dan baru diterima satu minggu lalu, dirinya mengaku menghafalkan naskah tersebut setiap hari. "Tapi nyatanya pada saat syuting harus diulang dialognya," tutur Mr. Joseph. Seraya tertawa dirinya menawarkan apakah perlu dikontrak untuk menjadi artis.

Ella Latah yang berperan sebagai Mpok Siti mengungkapakan rasa bangganya dapat dlberadu akting dengan Mr. Joseph. "Iya pertama alhamdulillah dulu baru ini gitu Masya Allah saya emang shooting selalu gemetaran tapi kalau ini gemeterannya tidak berhenti berhenti soalnya kan Duta Besar dari Amerika kan kita dengannya gimana gitu senang banget sudah kepikiraan dari semalam dan persiapannya tapi allhamdulillah lancar semuanya," ujarnya.

Selain Dubes Amerika Serikat, jajaran Direksi MNC Media pun turut hadir menyambut. "Suatu kehormatan bagi MNC Group , MNC Picture juga tentunya MNCTV bahwa Mr. Joseph bersedia menjadi bagian dari Kun Anta," tutur Noersing selaku Managing Director MNCTV.

"Kun Anta sudah memasuki episode ke 146. Kita berharap Kun Anta semakin diterima oleh pemirsa MNCTV. Kita akan tetap fokus kepada konten yang bisa dinikmati oleh anak dan juga keluarga," ujar Endah Hari Utari selaku Programm & Acquisition Director MNCTV.


Jangan lupa saksikan Sinetron Kun Anta setiap hari pukul 19.30 hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE