FAKHRUL RAZI SIAPKAN MENTAL HADAPI PESERTA AUDISI BANJARMASIN

Audisi KDI 2018 kembali mencari bakat-bakat di Kalimantan Selatan dan tepatnya di Banjarmasin menjadi kota selanjutnya setelah mencari bakat di Kota Makassar, Medan, Palembang, Semarang dan Surabaya.

Fakhrul Razi di pilih menjadi salah satu juri dan siap mencari penyanyi dangdut yang memiliki talenta. Sebagai juri, penyanyi asal Brunei Darussalam ini memiliki kriteria tersendiri seperti apa yang layak dan lolos untuk dibawa ke Jakarta.

“tidak ada persiapan khusus untuk menjadi juri nanti,  saya hanya mempersiapkan mental saja untuk menhadapi para kontestan nanti..haha” ungkap pria yang pernah dekat dengan Rina nose ini saat di wawancara melalui aplikasi pesan singkat.

Fakhrur Razi pun memberikan tips untuk para peserta audisi banjarmasin “Just be yourself tapi masih jeli dengan apa kehendak dunia entertainment”. Dan Razi pun memberi bocoran untuk para peserta karena akan mencari bakat yang berbeda dari biasanya. Jadi, warga Banjarmasin persiapkan dirimu untuk menjadi yang beda dari yang lainnya agar mendapat perhatian lebih dari Juri Fakhrur Razi.

Antusiasme para peserta di kota-kota sebelumnya sangat diluar dugaan, dan bakat-bakat yang unik terdapat di kota-kota sebelumnya sehingga juri sangat sulit untuk memilih untuk mendapatkan tiket calon bintang. Terbukti Makassar mendapat 1302 peserta, begitu pula Semarang kedatangan 717 peserta, Medan 1638 peserta, Surabaya 1177 peserta dan Palembang 1928 peserta.

Audisi Kota Banjarmasin akan di laksanakan pada 7 - 8 Juli 2018 pkl 08.00 WITA di Menara Pandang Banjarmasin Jl. Kapten Piere Tendean No.07, Banjarmasin.

LATEST PRESS RELEASE