INDRI DAN BIMA MELAJU KE BABAK KONTES KDI 2018

Kemampuan kontestan KDI 2018 semakin terlihat melalui babak Gerbang KDI 2018 yang digelar sejak 24 Juli 2018 lalu. Dalam Gerbang KDI 2018 yang berlangsung pada malam tadi (31/7), enam peserta yang tampil berhasil membuat para juri, master dan penonton terkesima. Dua kontestan yang berhasil lolos malam tadi adalah Indri (Bau Bau) dan Bima (Situbondo). Mereka berhasil menjadi kontestan selanjutnya yang lolos ke babak Kontes KDI 2018 bersama 12 kontestan yang telah lolos di episode-episode sebelumnya.

Enam kontestan Gerbang KDI 2018 pada episode malam tadi ialah Bima (Situbondo), Rina (Pangandaran), Arwi (Tapanuli Tengah), Indri (Bau Bau), Reza (Banjarmasin), dan Dinda (Samarinda). Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendi Cagur dan Anwar BAB. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah, Beniqno, Bertha dan Rina Nose.

Penampilan enam kontestan di Gerbang KDI 2018 terbagi dalam tiga sesi ‘Duel Dangdut’. Dari hasil duel dangdut tersebut, tiga kontestan yang lolos akan kembali diadu kembali untuk memperebutkan dua posisi yang lolos melaju ke babak 20 besar Kontes KDI 2018. Para kontestan harus berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk mendapatkan vote tertinggi dan likes di @officialmnctv terbanyak dari pemirsa.

Sebelum duel dimulai, Ayu Ting Ting membuka Gerbang KDI 2018 dengan lagu Pokoke Joget sukses membuat seisi studio 10 MNC Studios ikut berjoget. Dilanjutkan dengan pengundian duel pertama, Rina (Pangandaran) dan Bima (Situbondo) yang menjadi peserta dalam duel awal ini. Lagu Hana membawa Bima melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Rina dengan lagu Kabut Biru membawanya kembali ke kampung halamannya.

"Kamu keren banget nak (Bima). Mama gak nyangka dari looks kamu yang sekarang, ternyata pekerjaan kamu berat (mencabut rumput). Mama Iis sangat terharu ada anak yang kaya gini, punya bakat dan punya talenta," aku Mama Iis.

Duel selanjutnya yakni Dinda (Samarinda) dengan lagu Keramat dan Arwi (Tapanuli Tengah) dalam lagu Nurjanah. Dinda yang nyatanya mengidolakan Ike Nurjanah, mendapatkan baju dari sang idola. Raut bahagia terpancar dari wajah Dinda. Namun sayang, Arwi lah yang melaju ke babak tantangan juri. Keluwesannya dalam menyanyikan lagu melayu membuat Ike Nurjanah tampak puas, terlebih cengkok Arwi dinilai asik dan kontrol nada dan power juga bagus.

Indri (Bau Bau) dan Reza (Banjarmasin) menjadi peserta dalam duel terakhir. Nindri dengan lagu Setangkai Bunga Padi dan Reza dengan lagu Benang Biru. Perolehan voting sebanyak 60% membawa Indri melaju ke babak selanjutnya.

"Kamu (Indri) sudah memiliki paket lengkap, suara, penampilan, stage act yang baik. Semuanya sangat terpenuhi," tutur sang Master Vocal, Bertha.

Kini saat yang menegangkan pun tiba. Bima, Arwi, dan Indri mendapatkan tantangan dari dewan juri. Indri menjadi peserta ke 13 yang lolos ke babak kontes dengan perolehan voting paling tinggi. Disusul Bima yang menjadi peserta ke 14 pilihan juri.

"Yang pasti saya tidak yakin kalau ada disini. Ini seperti mimpi yang saya tidak sangka dapat lolos. Alhamdulilah, saya senang. Ini impian saya dan impian orang tua," ungkap Indri.

Nantinya masih ada 6 peserta yang akan lolos ke babak Kontes KDI 2018 hingga total 20 peserta. Siapakah yang akan menyusul Indri dan Bima?

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus Gerbang KDI 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

LATEST PRESS RELEASE