‘JUPE TAKKAN TERGANTI’ DI MNCTV

Indonesia kehilangan sosok yang selalu menghiasi dunia hiburan. Artis berparas cantik, Julia Perez yang  memiliki nama lengkap Yulia Rachmawati menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 10 Juni lalu. Untuk memberikan penghormatan kepada almarhumah, MNCTV menyuguhkan tayangan spesial bertajuk ‘Jupe Takkan Terganti’, ditayangkan dari Studio 9 MNC Studios, Jakarta Barat pada  Minggu, 18 Juni 2017, pukul 22.00 WIB.

Program berdurasi 120 menit ini, mengangat kembali kenangan keluarga dan para sahabat, perjalan karir di dunia hiburan, tribute to Jupe dari sahabat dan fans atau Jupenizer, dan apresiasi dari MNCTV kepada sosok Julia Perez.

Acara ini dipandu oleh host Robby Purba akan menghadirkan keluarga besar Julia Perez dan sahabat-sahabat setia Jupe, seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eka Gustiwana akan menambah kehangatan melalui balutan kenangan tak terlupakan mereka kepada Jupe.

Sebelumnya, MNCTV juga memberikan dukungan untuk kesembuhan Jupe yang  berjuang selama tiga bulan melawan penyakit kanker serviks stadium empat melalui program spesial bertajuk ‘Dear Jupe’. Artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini merupakan sosok multi talenta, sebagai artis penyanyi, pemain sinetron dan film, juga model.

LATEST PRESS RELEASE