KISAH CINTA NENEK 79 TAHUN HANGATKAN KILAU DMD MALAM INI

Kilau DMD (12/2) dibuka oleh penampilan Gita KDI yang juga turut membantu Joel Kriwil serta para host dalam menyeleksi para peserta audisi ta ta ta. Ada yang menarik dalam live audition ta ta ta kali ini, Sumarti, nenek berusia 79 tahun pilihan Wendi Cagur ini sukses menghibur para juri dan pemirsa berkat kisah cintanya bersama Seto lelaki 34 tahun yang telah menjadi suaminya. Meski terpaut usia yang jauh, namun rasa cinta di antara mereka tidak luntur. Hal ini terbukti dari usia perkawinan mereka yang sudah memasuki tahun ke 18. Kebaikan dan kesabaran Sumarti rupanya yang membuat Seto senantiasa jatuh hari kepada sang istri yang terpaut usia 45 tahun ini.

Pada episode 12 Februari 2018, Kilau DMD diraih oleh Reza peserta asal Cianjur. Lagu Kehilangan dari Rhoma Irama yang dibawakannya membuat pria berusia 23 tahun ini sukses membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah. Tak puas sampai di situ, Reza juga tertantang untuk melawan sang bintang malam ini. Namun sayang, untung tak dapat diraih malang tak bisa ditolak, ia belum berhasil menaklukan sang bintang malam hari ini.

Kualitas para peserta diuji oleh para juri yang berkompeten di bidangnya seperti Iis Dahlia, Ayu Tingting, Beniqno Aquino dan Ivan Gunawan. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wendy Cagur dan Ruben Onsu ini semakin meriah dengan kehadiran Pak Tarno yang sukses menghibur para pemirsa dengan sulap tradisional khasnya serta penampilan dari Fani Primadona yang membawakan lagu Bojo Galak. Diseleksi oleh Joel Kriwil serta Tuan Takur melalui live audition ta ta ta, 50 peserta terpilih dari berbagai daerah unjuk kualitas memperebutkan posisi sebagai pemenang dalam sehari dan langsung membawa pulang uang tunai sebesar lima juta rupiah.

Di akhir acara, Ivan Gunawan membuka kuis instagram bagi para pemirsa penonton setia Kilau DMD yang telah mengikuti akun instagram @officialmnctv dan @kilaudmd untuk memposting video dengan hastag #alemongpuspare. Pemenang akan diumumkan pada Kilau DMD episode Selasa, 13 Februari 2018.

Memasuki pekan ketujuh, Kilau DMD terus bergulir untuk menyajikan tontonan dangdut yang berkualitas dan semakin mengukuhkan bahwa MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut Indonesia. Saksikan terus Kilau DMD setiap Senin - Jumat pukul 21.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. 

LATEST PRESS RELEASE