KONSER MUSIK SATU DEKADE ARMADA DI MNCTV

MNCTV menghadirkan konser musik “Satu Dekade Armada” yang disiarkan secara langsung dari Studio 8A MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu, 24 Mei 2017, pukul 21.30 WIB. Ini adalah program untuk merayakan kiprah kelompok band Armada selama sepuluh tahun di dunia musik di Indonesia. Konser musik “Satu Dekade Armada” didukung  penampilan musisi ternama pilihan MNCTV,  seperti Marcell Siahaan, Last Child, Aura Kasih, Inul Daratista, Christine Panjaitan, Hanin Dhiya, Anmesh, dan pesulap Denny Darko. Acara ini  dipandu host Gading Martin dan Lolita Agustin yang akan menggali kisah-kisah menarik di sepuluh tahun perjalanan sukses Armada.

Konser musik Satu Dekade Armada layak dinantikan oleh para pemirsa, pasalnya band asal Palembang yang mengusung jenis musik Pop Melayu ini akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang sudah tidak asing, seperti Asal Kau Bahagia, Pergi pagi Pulang Pagi, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Mabuk Cinta, dan Hargai Aku dengan aransemen baru.

Grup musik Armada dibentuk pada 2007 berawal dengan nama Kertas Band beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum). Selama sepuluh tahun berkarir di Indonesia, Armada menghasilkan lima album, yakni Kekasih yang Tak Dianggap (2006), Balas Dendam ( 2008), Hal Terbesar (2009), Satu Hati Sejuta Cinta (2012), dan Pagi Pulang Pagi (2014). Pada awal 2017 ini Armada merilis single baru berjudul "Asal Kau Bahagia". Album ini terbilang sangat sukses dengan mendapatkan Silver Play Button Awards dari Youtube atas pencapaian 100.000 subscribe dalam waktu dua bulan, dan penghargaan dari Google All Time Record Breaking16 Millions Views Video Lyrics dalam waktu dua bulan.

 

LATEST PRESS RELEASE