KONSER 'SALAM RAMADAN MNCTV' D'MASIV "RESMIKAN" PERNIKAHAN SESAMA MASIVERS

Setelah menghibur warga Bintaro, Cibubur dan Cibinong Kini giliran Bekasi menjadi pilihan untuk kedatangan artis papan atas tanah air untuk menghibur warga Bekasi pada Sabtu, 2 Juni 2018 di salah satu Mall bilangan Bekasi.

Konser 'Salam Ramadan MNCTV' merupakan salah satu rangkaian program unggulan spesial 'Berkah Cinta Ramadan'. Band Noah dan D'Masiv menjadi pusat perhatian dan penampilan yang sangat ditunggu oleh para Sahabat Noah dan Masivers juga para warga Bekasi yang sudah rela menggu Band kesayangannya untuk tampil.

Ribuan warga Bekasi sangat antusias untuk menyaksikan konser 'Salam Ramadan MNCTV', yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air, seperti Noah, D'Masiv, Nev+ Dea, Sheryl Sheinafia dan Enda Ungu+Zara Leola yang siap menghibur penonton setia MNCTV dan warga Bekasi.

Awal acara ini dibuka oleh Endah ungu dan anaknya Zara Leola, kemudian disusul oleh Nev+ dan yang tak kalah serunya Sheryl Sheinafia di iringi oleh Nev+ lagu andalannya 'Sweet Talk'.

Ada yang special pada malam ini dari D'masiv untuk penggemarnya "malam ini kita akan memberikan sesuatu kepada Masivers, mereka itu sesama Masivers sering nonton kita bareng-bareng dan sering ketemuan, kemudian saat ini mereka sudah menikah. Kita ajak keatas panggung untuk meresmikan" Ujar Ryan D'masiv.

Kemudian kedua pasangan itupun menaiki panggung yang di pandu juga oleh host Sere Kalina dan Ryan sang vokalis meminta menyanyikan salah satu lagu D'Masiv 'inikah cinta' untuk merayu sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya.

Pada malam ini D'masiv membawakan lagu-lagu andalannya diantaranya 'Pergilah kasih' , 'Cinta ini membunuhku', 'pernah memiliki' dan 'Semakin', membuat gemuruh para penonton bernyanyi bersama-sama.

Lain halnya Noah band yang dari awal meramaikan Salam Ramadan MNCTV di bintaro,  mereka membawakan lagu di album pertama, dan di Cibubur Noah membawakan semua album kedua, kemudian di Cibinong  membawakan album ke tiga dan di bekasi ini Noah melengkapi membawakan dari album 'Seperti Seharusnya'.  "Kita membuat poling di sosial media kami pada akhirnya' puisi adinda' dan 'terbangun sendiri' menjadi poling yang paling tinggi, lagu-lagu tersebut sangat jarang kami bawakan, kita latihan sampai jam 12 malam 2 hari lalu untuk membawakan lagu tersebut." ujar Ariel Noah. Lagu separuh Aku menjadi lagi penutup pada malam ini, ribuan penonton pun bernyanyi bersama-sama.

Penasaran dengan aksi penampilan mereka? Saksikan konser 'Salam Ramadan MNCTV', pada Minggu 9 Juni 2018, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE