MAULANA SANG BINTANG DANGDUT KILAU DMD

Kilau DMD semakin hari semakin banyak diminati masyarakat. Mereka berlomba lomba untuk menjadi Bintang Dangdut dalam waktu satu malam. Salah satunya  Mulyana. Pria asal Cikarang ini pada malam tadi (9/4) keluar menjadi Bintang Dangdut dengan lagu Keramat. Tak tanggung tanggung, pria asal Cikarang ini pun mendapat kesempatan untuk di make over oleh sang master Fashion Hair and Beauty Ivan Gunawan. Walau memiliki keterbatasan, Mulyana tetap membuktikan bahwa dirinya layak menjadi Bintang Dangdut.

"Magical Happen", ujar Ivan Gunawan. Mulyana berhasil membius para dewan juri dengan kegigihannya. Motivasi dirinya mengikuti Kilau DMD yakni ingin membahagiakan Ibunda tercinta dengan membelikan keyboard.

Diani yang merupakan pesaing Mulyana pun mendapatkan kesempatan di make over oleh Ivan Gunawan. Membawakan lagu Perahu Layar tak membawa gadis berusia 15 tahun ini menjadi Bintang Dangdut. Namun Diani mendapatkan kesempatan dimentori langsung oleh juri tamu Denada untuk memperbaiki stage act nya diatas panggung.

Sangat disayangkan, malam tadi Mulyana dinilai belum layak bersaing dengan Sang Bintang oleh Tuan Takur. Namun Mulyana tetap menjadi Bintang Dangdut Kilau DMD dan berhak mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah.

Jangan lupa saksikan terus kekompakan Raffi Ahmad, Rina Nose, Anwar Bab, Wendy Cagur, dan Ruben Onsu di Kilau DMD setiap Senin - Jumat pukul 21.00 WIB live hanya di MNCTV "Selalu di Hati"

 

LATEST PRESS RELEASE