MELIHAT KONSISTENSI JAMIIN “PENERIMA PENGHARGAAN PUI PADA TAHUN 2015”, MNC GROUP BERIKAN 1 UNIT AMBULANCE UNTUK OPERASION

Jamiin, penerima penghargaan PUI tahun 2015 dengan Yayasan Penuh Warna yang didirikannya menerima bantuan satu unit ambulance dari MNC Group yang akan digunakan untuk melakukan kegiatan sosial menjemput, menampung dan merawat penderita gangguan jiwa. Pemberian sumbangan Ambulance dari MNC Group ini diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo pada Selasa, 4 Juni 2018 di MNC Studio - Kebon Jeruk, Jakarta.

Jamiin melalui yayasan Penuh Warna nantinya akan mempergunakan layanan mobil Ambulance tersebut di wilayah jombang dan sekitarnya. Jamiin mengungkapkan kegembiraannya dan berterimakasih pada MNC Group atas pemberian Ambulance Gratis tersebut. Menurutnya program sosial yang dijalankan bersama yayasan yang didirikannya akan lengkap dengan keberadaan mobil Ambulance yang baru itu. Karena selama ini Jamiin melakukan kegiatan penjemputan penderita gangguan jiwa dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

“Dengan adanya Ambulance baru pemberian MNC Group ini pastinya akan sangat membantu operasional yayasan dan untuk pasien yang dijangkau akan semakin luas areanya.” Ujar Jamiin

Disela penyerahan Ambulance Gratis Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengharapkan pemberian bantuan Ambulance ini akan semakin memotivasi Jamiin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan massive, selain itu akan memberikan contoh dan tauladan serta membangun jiwa sosial masyarakat. Dengan begitu bisa lebih dikenal masyarakat dan program sosial yang dijalankan bisa lebih efektif.

Setelah pada tahun 2015 meraih penghargaan Pahlawan untuk Indonesia bidang kesehatan, MNC Group menilai kontribusi Jamiin sejak 2015 hingga sekarang terhadap masyarakat Jombang serta Jawa TImur semakin meningkat. Ini terlihat dari jumlah pasien yang di rawat secara Cuma-cma dan berhasuild ikemablikan ke masyarakat jumlahnya terus bertamabh hingga ribuan orang.

“Pada kesempatan kali ini MNC Group memberikan Ambulance kepada Pak Jamiin, untuk meningkatkan layanan untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya. Semoga Ambulance ini bermanfaat dalam menunjang kegiatan yayasan agar lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat.” Ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Pemberian sumbangan ambulance ini merupakan komitmen MNC Group dalam tanggung jawab sosialnya terhadap pemberdayaan masyarakat, khususnya dibidang kesehatan. MNC Group berharap akan tumbuh jiwa-jiwa sosial yang lainnya seperti pak Jamiin asal Jombang ini.

LATEST PRESS RELEASE