MIMPI JANI TERHENTI DI GERBANG KDI 2018

Penampilan para kontestan di babak Gerbang KDI 2018 malam ini (01/8) begitu spektakuler. Kualitas yang mumpuni di KDI 2018 semakin menunjukkan kebolehan dalam babak Gerbang KDI 2018 yang digelar sejak 24 Juli 2018 lalu. Pada malam ini Jani asal Semarang yang mendapatkan empat bintang dari para juri hanya sampai babak Gerbang KDI 2018.

Enam kontestan pada episode malam ini ialah Nurhayati (Sumedang), Jani (Semarang), Cevi (Bogor), Tiara (Lamongan), Joko (Lubuk Pakam) dan Angga (Mandailingnatal).

Penampilan enam kontestan di Gerbang KDI 2018 terbagi dalam tiga pasangan ‘Duel Dangdut’. Pada malam hari ini KDI 2018 tampil sedikit berbeda. Karena, setiap duel antar kontestan mereka tidak langsung di lakukan eliminasi seperti hari-hari sebelumnya, para kontestan di perkenankan untuk unjuk kebolehan terlebih dahulu, sehingga kontestan dan para pendukung sangat menanti untuk hasil akhir setiap kontestan yang telah tampil. Dari hasil tersebut, tiga kontestan yang lolos akan kembali diadu kembali untuk memperebutkan dua posisi yang lolos melaju ke babak 20 besar Kontes KDI 2018. Para kontestan harus berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk mendapatkan vote tertinggi dan likes di @officialmnctv terbanyak dari pemirsa.

Duel spektakuler pada pembukaan malam ke delapan Gerbang KDI 2018 ini antara Hayati (Sumedang) dan Jani (Semarang). Hayati membuka dengan suara dan lagu yang luar biasa merdunya dengan membawakan lagu 'Anoman Obong' dan kemudian mendapatkan 3 bintang dari Juri dan pertama kalinya mendapat standing applause dari para juri, "Pembukaan yang spektakuler sekali, saya suka sekali seluruh penampilan kamu, alur melodi dan pembawaannya" Ujar Master Bertha, Mama Iis juga menambahkan "perubahan kamu dari saat audisi sampai saat ini sangat jauh sekali, kamu berkembang pesat" Ujarnya. Kemudian dilanjutkan oleh Jani dengan membawakan lagu dari Bunda Rita Sugiarto 'Makan Darah' dan kemudian Jani mendapatkan empat bintang dari juri, "kamu sudah terlihat seperti penyanyi profesional sekali di panggung ini" Ungkap Mama Iis. Dengan adanya komentar itu membuat persaingan antara Hayati dan Jani makin panas antara mereka berdua. Tetapi nasib berkata lain Jani asal Semarang harus pulang pada malam ke delapan di babak Gerbang KDI 2018.
 
Memasuki babak terakhir, sudah terpilih tiga kontestan Hayati (Sumedang ), Tiara (Lamongan) dan Joko (Lubuk Pakam) bersaing ketat untuk mendapatkan dua posisi untuk lolos ke Kontes KDI 2018. Para juri memberikan tantangan untuk menyanyikan lagu jenaka, Hayati asal Sumedang diuji menyanyikan lagu 'Jarang Goyan', Tiara asal Lamongan diuji memabawakan lagu 'Juragan Empang' dan Joko asal Lubuk Pakam di tantang membawakan lagu 'Let's have fun together' . Setelah mendapatkan ujian bernyanyi, Joko (Lubuk Pakam) berhasil lolos ke Kontes KDI 2018 berkat vote tertinggi dan likes terbanyak, Setelah perdebatan yang alot antara para juri dan mendapat tiga suara dari juri, Hayati (Sumedang) sukses melaju ke 20 besar Kontes KDI 2018.

"Alhamdulillah terima kasih dan seneng banget tidak disangka juga karena saat aku duel dengan Jani, dia itu yang mendapatkan bintang lebih banyak dari aku dan itu membuat aku sedikit shock dan sempet nangis, tapi takdir berkata lain" Ungkap Hayati. "Di KDI ini saya banyak sekali mendapat ilmu yang berharga adalah ketika bernyanyi seluas itu bagaimana caranya kita menjaga emosi, melihat penonton yang banyak dan juri otomatis adrenalin naik, tapi di ajarkan bagaimana mengontrol emosi itu sendiri dan itu adalah pelajaran yang sangat berharga bagi saya dan teman-teman yang lain, terima kasih atas dukungan warga semarang" ungkap Jani kontestan yang malam ini terhenti babak Gerbang KDI 2018.
 
Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendi Cagur dan Anwar BAB . Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah dam Fakhrul Razi dan posisi Master Bertha, Ivan Gunawan dan Rina Nose.

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus Gerbang KDI 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

LATEST PRESS RELEASE