MNC MEDIA BAHAS PROGRAM PAHLAWAN UNTUK INDONESIA DENGAN MENTERI SOSIAL

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa menerima tim program Pahlawan untuk Indoensia dari MNC Media di Jakarta Rabu, 7 Juni 2017.  Ini adalah pertemua yang ketiga dalam tiga tahun terkahir Mensos dengan program yang setiap tahun digelar oleh MNC Media sejak tahun 2012.

Menteri Sosial mengatakan program Pahlwan untuk Indonesia merupakan cara yang tepat bagi bangsa Indonesia dalam menghargai perjuangan  dari para  teladan yang mandiri, pantang menyerah. Menteri mengharapkan MNC Media dapat memberikan sesuatu yang berharga kepada para pejuang PUI 2017

Audiensi ini adalah rangkaian dari program tahunan Pahlawan untuk Indonesia. PUI yang sudah dilakukan ke 6 kalinya ini, akan memberikan penghargaan dalam 10 kategori  yaitu :

  1. Pahlawan kesehatan
  2. Pahlawan pendidikan
  3. Pahlawan lingkungan
  4. Pahlawan pemberdayaan
  5. Pahlawan inovasi teknologi
  6. Pahlawan budaya
  7. Pahlawan pelayanan publik
  8. Pahlawan olahraga
  9. Pahlawan pertanian
  10. Pahlawan pluralisme.

Pola penjaringan kandidat di seluruh Indonesia, dilakukan dengan berbagai cara, seperti mencari masukan dari masyarakat, melakukan internal riset, kerjasama dengan sejumlah kementerian dan melibatkan pemerintah daerah.

Mereka akan dinilai oleh Dewan Juri, yaitu Chairman dan CEO MNC GROUP Hary Tanoesoedibjo, Mantan Ketua MK Mahfud MD, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Rektor Univ. Paramadina Prof. Firmanza, Rektor Univ. Padjadjaran Prof. Tri Hanggono Achmad, dan Direktur pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga dan Direktur MNCTV Bapak Suwisma, Bapak Noersing, Bapak Ruby Panjaitan, Ibu Endah Hari Utari dan Ibu Jasmina Pratiwi.

Mereka akan dinilai, dengan beberapa aspek, seperti orisinalitas ide, kreativitas proses, ruang lingkup manfaat, serta pengembangan dan kesinambungan dan yang terakhir pengabdian dan pengorbanan.

Pemimpin Redaksi MNCTV Yadi Hedriana menegaskan, bahwa program ini adalah ungkapan penghargaan yang tinggi kepada sosok teladan yang berjuang pantang menyerah dalam membangun lingkungannya.

Acara ini akan digelar pada 10 November 2017, secara LIVE di MNCTV.

MNCTV selalu di hati

 

LATEST PRESS RELEASE