MNCTV HADIRKAN KONSER UPIN IPIN SAHABAT SELAMANYA

MNCTV adalah rumahnya Upin Ipin, program animasi paling populer yang mendapat banyak penghargaan. Sebab, program Upin Ipin dinilai mendidik dan aman untuk keluarga.

Memang, sudah menjadi komitmen MNCTV untuk menayangkan program-program berkualitas. Komitmen lain adalah ikut memajukan berbagai bentuk karya kreatif khususnya musik.

Menegaskan kembali komitmen-komitmen besar itu, MNCTV menggelar program spesial, Konser Upin Ipin Sahabat Selamanya, yang ditayangkan dari Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat pada Jumat, 14 April 2017, pukul 16.30 WIB.

Acara yang dipandu oleh Omesh, Alifa, Neona, Reza Bukan dan Farid Aja ini mampu memanjakan pemirsa setia MNCTV, khususnya penggemar Upin Ipin. Terlebih, konser tersebut menghadirkan sederat bintang tamu cilik papan atas, seperti Naura, Nola, Rian – Jojo Idol Jr, Sharon – Navis Idol Jr, Romaria, Ria Enes & Susan, Yubi Band Malaysia, dan pengisi suara Upin dan Ipin, Asyiela Putri dari Malaysia. Mereka akan membawakan lagu-lagu dari soundtrack Upin Ipin

Selama 90 menit, Konser Upin Ipin Sahabat Selamanya akan menyuguhkan aksi menarik di atas panggung untuk mengajak para penonton bernyanyi bersama. Tak hanya bernyanyi bersama, Upin Ipin, Mail dan Mei Mei akan mengajak penonton untuk bermain dan menonton bersama.

Daftar artis dan lagu “Konser Upin Ipin Sahabat Selamanya” :

1. Gembira Bermain – Asyiela, Romaria, Ria Enes & Susan, Zara Leola

2. Sahabat Selamanya – Asyiela, Nola, Naura, Neona, Sharon & Navis

3. Luar Biasa - Asyiela

4. Boria Suka-suka – Ria Enes ft. Susan, Jojo & Rian, Asyiela

5. Sambalado - Romaria

6. Pisang Goreng Ngap Ngap – Asyiela, Ria Enes & Susan

7. Semesta Cinta – Nola, Naura & Neona

8. Cita-citaku – Ria Enes & Susan

9. Bully – Naura

10. Terima kasih Cik Gu – Asyiela & Upin

11. Setinggi Langit – Naura

12. Aduh Neik – Neona

13. Move It – Zara Leola

14. Jeng Jeng Jeng! – Yubi Band, Asyiela

15. Sahabat Selamanya – All Artist

Bukan kali ini saja MNCTV membuktikan dukungannya bagi industri musik anak Tanah Air. Belum lama berselang, MNCTV menggelar ajang pencarian bakat Indonesia Idol Junior 2, dan menayangkan Konser Dongeng Naura. Diharapkan, dengan banyaknya konser anak tanah air semakin meningkatkan minat anak terhadap musik.

LATEST PRESS RELEASE