MNCTV ROAD TO KILAU RAYA DATANG, WARGA PURWOKERTO BERGOYANG

Setelah sukses menggoyang kota Surabaya, Pekalongan,Karawang, dan Pati, 
MNCTV Road to Kilau Raya kali ini menyambangi kota Purwokerto. Akibatnya puluhan ribu warga Purwokerto yang memadati GOR Satria, Purwokerto (11/5/2018) Jumat malam larut dalam bergoyang.

Sederet artis papan atas, seperti Via Vallen, Repvblik, Tasya Rosmala, Joel Kriwil, Jenita Janet, Jihan Audy, Resa Lawangsewu, Fani Vanilla, Rena KDI, Juan Rahman, Asbak Band, Temon, dan diiringi oleh OM Sera tampil menghibur, bernyanyi bersama penonton yang sudah hadir mulai sore hari.

Tak hanya itu, lewat atraksi magician Master Limbad memberikan suasana ketegangan lewat aksinya dengan pedang 'Sword Russian Roulette with Blind Fold' yang melibatkan penonton dan berjalan dengan sukses. Acara yang dipandu oleh host Lee Jong Hoon, Melaney Ricardo dan Dede Sunandar memberikan suasana kelucuan dan mampu membuat penonton bertahan hingga acara usai.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini, dibuka oleh penampilan Via Vallen yang membawakan lagu andalan 'Sayang' dan 'Bojo Galak', tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan, aksi Tasya Rosmala yang berduet dengan Jenita Janet dan Cak Sodiq menyanyikan lagu 'Pikir Peri' dan 'Ngamen 5'.

Aksi band Repvblik mampu menghipnotis penonton dengan membawakan lagu hitsnya 'Selimut Tetangga' dan 'Aku Takut' membuat penonton bernyanyi bersama.

Kemudian, aksi kolaborasi dari Jihan Audy, Resa Lawangsewu, Fani Vanilla, Joel Kriwil, Rena KDI, Juan Rahman, dan Asbak band makin menyemarakkan panggung Road to Kilau Raya.

Nantikan kehadiran Road to Kilau Raya di kota anda dan saksikan hanya di MNCTV.


LATEST PRESS RELEASE