MNCTV ROAD TO KILAU RAYA SAMBANGI WARGA PURWOKERTO

MNCTV kembali menyapa penggemar dangdut di tanah air khususnya warga Purwokerto dan sekitarnya dengan menghadirkan program spesial MNCTV Road to Kilau Raya. Setelah sukses menggoyang kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, dan Pati, kini Road to Kilau Raya akan kembali menghibur warga Purwokerto yang disiarkan secara langsung dari Halaman Parkir GOR Satria, Purwokerto, pada Jumat, 11 Mei 2018 pukul 19.00 WIB.

Road to Kilau Raya Purwokerto akan menampilkan penampilan sederet artis papan atas, di antaranya Via Vallen, Repvblik, Jenita Janet, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Ressa Lawangsewu, Jihan Audy, Fani Fanilla, Rena KDI, Juan Rahman, Asbak Band, serta penampilan spesial dari master magician Limbad yang siap memukau para pemirsa dengan aksinya. Acara semakin seru dipandu oleh host ternama yakni Lee Jeong Hoon, Melanie Ricardo dan Dede Sunandar akan memandu acara dengan berbagai keseruan, serta mengajak warga masyarakat Purwokerto untuk ikut bergoyang  yang  akan dipandu oleh Temon Holic dan diiringi oleh OM Sera Band.

Warga masyarakat  Purwokerto juga akan diberikan kesempatan untuk mengikuti audisi tatata Kilau DMD yang akan diseleksi langsung oleh Joel Kriwil, sang Master TaTaTa. Pemenang audisi tatata akan langsung diberikan golden ticket untuk mengikuti live audition Kilau DMD di Jakarta. Setiap audisi Kilau DMD selalu diikuti ratusan warga yang ingin tampil secara langsung di MNCTV, program DMD sendiri disiarkan secara langsung setiap hari Senin – Jumat pukul 21.20 WIB.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari mengatakan, “Melihat kesuksesan  dan animo masyarakat di kota-kota sebelumnya, kali ini MNCTV Road to Kilau Raya menyambangi dan menghibur warga Purwokerto. Kami bertekad untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan menyelenggarakan acara serupa di titik lokasi perbatasan kota. Semoga acara ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan mendekatkan kami dengan pemirsa setia MNCTV,” ujarnya.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Jumat, 11 Mei 2018 pukul 19.00 WIB langsung dari Halaman Parkir GOR Satria, Purwokerto hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE