MNCTV SUKSES HIBUR WARGA BEKASI #BRIBEKASIJAMANNOW

MNCTV turut hadir menyapa warga Bekasi
dalam acara yang bertajuk 'BRI Bekasi Jaman Now' berlangsung meriah. Berketepatan dengan HUT Kota Bekasi ke-21, ratusan ribu warga Bekasi membludak memadati area kawasan Summarecon Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani, pada Minggu, 11 Februari 2018.

Menurut Sri Wahyudati selaku GM Marcomm & Services MNCTV, event BRI Bekasi Jaman Now ini adalah kerjasama Nasi Putih Production dengan Pemkot Bekasi, Korlantas Polri, APJI dan  AMK dimana MNCTV menjadi media partner. MNCTV berpartisipasi menghadirkan  sejumlah program unggulan untuk masyarakat Bekasi.

Hujan yang mengguyur kota Bekasi tidak menyurutkan animo warga untuk berpartisipasi dalam acara ini.  Tak kurang 250 ribu orang hadir u menyaksikan rangkaian program-program unggulan MNCTV yang dimulai dari pukul 06.00 WIB dari konser musik #Yukramerame yang sukses membuka acara menghibur warga Bekasi.

Kemudian, dilanjutkan program Rumah Mama Amy memeriahkan acara dengan kehadiran Raffi Ahmad, Mama Amy, dan Anwar BAB.

Tak hanya itu, MNCTV juga membuka big audition Kilau DMD untuk mencari bintang penyanyi dangdut. Sebanyak 364 peserta mendaftarkan diri baik dari Bekasi maupun diluar daerah Bekasi, yang mengikuti audisi sejak pagi hingga sore hari.

Sementara menurut Susi Indriyani selaku Manager Produksi MNCTV, dengan adanya audisi Kilau DMD di event Bekasi Jaman Now ini, warga dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, sangat antusias mengikuti audisi, dengan keinginan besar bisa lolos dan tampil di acara Kilau DMD. Audisi dihadiri Joel Kriwil master tatata dan dimeriahkan Syam Hasibuan, Kiki Asiska &  Nando juara KDMD Semifinal 1 yg sekarang mulai jadi idola baru.

Untuk menambah suasana kemeriahan acara ini, warga Bekasi juga dapat menikmati suguhan menarik seperti Festival Kuliner, Fun Bike, Trade Fair, Road Safety Korlantas, Layanan 1 Atap, Battle Chef, Art & Culture Festival, Talkshow, UMKM Bazaar,  Food Truck, dan Rekor MURI Dodol 4000 meter.

LATEST PRESS RELEASE