MNCTV TAYANGKAN TURNAMEN PIALA GUBERNUR KALTIM 2018 YANG BERHADIAH TOTAL RP 6.2 MILYAR

Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 secara resmi disampaikan ke publik  dalam Press Conference digelar Senin Sore (12/2). MNCTV sebagai official broadcaster akan menayangkan pertandingan secara langsung mulai 23 Februari hingga 4 Maret 2018 di Balikpapan dan Samarinda.

Delapan klub terbaik tanah air berpartisipasi mengikuti turnamen ini yaitu,  Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Madura United bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Juara 1 pada kompetisi itu akan mendapatkan Rp 1 miliar. Juara 2 akan meraup Rp 750 juta, pemenang ketiga berhak membawa pulang Rp 500 juta, sementara juara keempat akan mendapatkan Rp 250 juta. Tak hanya yang menang yang kalah bertandingpun akan mengantongi hadiah, sehingga total uang yang diperebutkan  pada turnamen ini cukup besar yaitu sebesar Rp 6,2 miliar.

Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 terbagi dalam dua grup, pada grup A dihuni oleh Borneo FC, Arema FC, Mitra Kukar, dan Bali United. Sedangkan di grup B, diisi oleh Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC.

Turnamen ini dipastikan akan berlangsung menarik dan menyita perhatian penikmat sepak bola tanah air dan menjadi lebih bergengsi karena event ini menjadi turnamen pra musim terakhir sebelum dimulainya kompetisi kasta tertinggi Indonesia Liga 1. Turnamen ini juga merupakan bagian rangkaian perayaan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-61.

"MNCTV sebagai official broadcaster  turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, sangat mendukung digelarnya turnamen pra musim ini yang menghadirkan 8 team terbaik tanah air. MNCTV akan menayangkan 2 pertandingan setiap hari pada sore dan malam hari.  Pertandingan akan disajikan secara Live dari 2 lokasi di Balikpapan dan Samarinda. Semoga pertandingan yang berkualitas menambah variasi program yang disajikan MNCTV selama ini” ujar Program & Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari.

Saksikan serunya pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018 tanggal 23 Februari - 4 Maret 2018 hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE