MUHYIDIN DAN IKO MENJADI PEMENANG EDISI KILAU DMD SEMIFINAL 4

Dua kontestan pria, Muhyidin (Sukabumi) dan Iko (Bima) berhasil keluar sebagai pemenang dan langsung beken di Kilau DMD Semifinal 4 yang disiarkan dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (9/3/2018).

Sembilan kontestan finalis bersaing di Kilau DMD semifinal 4 unjuk kebolehan dihadapan juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Beniqno, dan Ivan Gunawan. 9 kontestan tersebut adalah Elsa (Karawang), Suryani (Magelang), Harry (Bogor), Muhyidin (Sukabumi), Iko (Bima), Maya (Medan), Selin (Indramayu), Tiara (Jakarta), Mutiara (Garut).

Muhyidin menjadi pemenang dengan likes terbanyak. Sedangkan, Iko menjadi pemenang pilihan juri dan Tuan Takur. Keduanya masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Untuk edisi hari ini berbeda dari format sebelumnya, karena kali ini ada dua kontestan yang menjadi pemenang, dipilih dengan likes terbanyak dari pemirsa dan dipilih oleh para juri, serta Tuan Takur.

Kilau DMD Semifinal 4 semakin meriah dengan kedatangan bintang tamu Fakhrul Razi asal Brunei Darussalam. Tak hanya itu, malam ini tampil duet bersama Rina Nose membawakan lagu 'Cuma kamu' dari Rhoma Irama.

Saksikan terus program Kilau DMD, tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV

LATEST PRESS RELEASE