NAVIS DAN SHARON SELANGKAH LAGI MENJADI BINTANG BESAR

Indonesian Idol Junior 2016 yang digelar MNCTV sudah menentukan 2 junior yang akan bersaing ketat di panggung Grand Final, yakni Sharon dan Navis. Penentuan the next Indonesian Idol Junior semakin dekat, persaingan pun semakin ketat. Minggu ini grand finalis akan membawakan 6 lagu di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior (5/3).  Mereka  dituntut untuk tampil maksimal.

Jadwal yang padat juga tak mengendurkan semangat untuk memberikan penampilan yang prima sore nanti. Mulai dari berlatih vokal sampai koreografi. Ditemui di sela-sela kesibukannya untuk pengambilan VT, Sharon, kontestan asal Toraja ini menceritakan bagaimana persiapannya menuju Grand Final Indonesian Idol Junior.  Sharon berpuasa bicara untuk memulihkan kualitas suara yang sempat parau setelah melakukan konser di kampung halamannya Toraja (28/2). “Setelah menyapa para penggemar di Toraja, suaraku sempat habis karena benyanyi di lapangan besar dengan ribuan pengunjung. Sampai sekarang pun suaraku belum terlalu pulih, aku ngirit bicara jadinya demi suara yang lebih baik di panggung grand final nanti,” ujarnya.

Di lokasi berbeda, Navis yang sedang melaksanakan perekaman behind the scene Indonesian Idol Junior juga mencurahkan isi hati terkait persiapan untuk penampilannya di panggung Grand Final sore ini. Diselingi  candaan, Navis bercerita tentang kejutan yang telah ia persiapkan untuk membuktikan kepada para juri dan penggemarnya bahwa ia layak untuk menjadi pemenang di ajang Indonesian Idol Junior. “Yang jelas aku sudah menyiapkan kejutan,” ujar Navis. “Aku akan berduet dengan beberapa penyanyi yang luar biasa.  Untuk kejutannya apa, makanya jangan lewatkan grand final Indonesian Idol Junior minggu ini,” tutupnya.

Di panggung grand final sore nanti, Sharon dan Naviz juga  berduet dengan penyanyi-penyanyi yang tak kalah spektakuler, di antaranya Judika, Melly Goeslaw, Rossa, Paul T-Five dan akan berkolaborasi dengan DJ Nuretro. Dan berikut daftar lagu yang akan mereka bawakan :

 

SOLO SONG

  • Navis – Malam Biru (Shandy Sandoro)
  • Sharon – Listen (Beyonce)

DUET

  • Sharon ft Judika – Mimpi
  • Navis ft Judika – Sampai Kau Jadi Milikku
  • Sharon ft. Melly Goeslaw – Bunda
  • Navis ft Rossa – Sakura
  • Navis & Sharon ft. Paul Latumahina - Kau

COLLABORATION WITH NURETRO

  • Navis – Bendera
  • Sharon – Beraksi

Di panggung grand final, Navis dan Sharon juga akan membawakan lagu kemenangan mereka untuk pertama kalinya. Penasaran dengan aksi mereka? Saksikan Navis (Yogyakarta) dan Sharon (Toraja) hari Minggu, 5 Maret 2017 pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios dan dukung mereka untuk menjadi the next Indonesian Idol Junior dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com.

LATEST PRESS RELEASE