NAVIS DAN SHARON SIAP BERTARUNG DI GRAND FINAL INDONESIAN IDOL JUNIOR 2016

Indonesian Idol Junior 2016 yang digelar MNCTV sejak November tahun lalu telah memasuki babak Grand Final yang menyisakan dua junior terbaik, Navis dari Yogyakarta dan Sharon dari Tana Toraja. Masih akan ada dua peristiwa besar yang harus mereka lalui sebelum dinobatkan sebagai idola, yakni Grand Final dan Result Show. Grand Final akan digelar di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat, Minggu, 5 Maret 2017, pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan Result Show di tempat yang sama seminggu kemudian.

Ini adalah tahapan akhir dari perjalanan panjang proses pencarian Indonesian Idol Junior,  mulai dari babak audisi, Top 16 hingga Specta Show yang ditayangkan sejak November 2016. Navis, kelahiran Palangka Raya pada 16 Maret 2004, mengawali persaingan  dari audisi Special Hunt di  Yogyakarta. Ia  memiliki suara serak dengan karakter 90an selalu menyita perhatian penonton di setiap aksi panggungnya. Sedangkan, Sharon asal Tana Toraja yang lolos Big Audition di Jakarta, adalah lady rocker yang mempunyai suara berkualitas,  menggelegar dan mengguncang panggung di setiap aksi. Mereka berdua siap bertarung untuk menjadi yang terbaik di Grand Final. Mereka  akan membawakan beberapa genre musik untuk menunjukkan kualitas masing-masing.  Kedua junior juga  akan  berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi ternama,  Melly Goeslaw, Rossa, Judika, dan Nuretro beraksi di hadapan para juri yang terdiri dari Daniel Mananta, Vidi Aldiano, dan Mama Nola, serta ratusan pendukung yang hadir langsung mendukung kedua Junior.

Selain babak Grand Final, pemirsa masih dapat menyaksikan penampilan kedua Junior di babak akhir Result Show di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat, pada Sabtu, 11 Maret 2017, pukul 15.30 WIB. Babak ini merupakan penentuan Juara  Indonesian Idol Junior. Tidak hanya kedua finalis, 10 besar Indonesian Idol Junior juga akan ikut memeriahkan acara ini.

Siapakah yang akan menjadi  The Next Indonesian Idol Junior tahun ini ? Navis ataukah Sharon ? Tak sabar melihat aksi Para Grand Finalis Indonesian Idol Junior? Tetap dan terus dukung Navis (Yogyakarta) dan Sharon (Toraja) untuk menjadi The Next Indonesian Idol Junior di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior hari Minggu, 5 Maret 2017 pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2017 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com

Berikut daftar judul lagu yang akan dibawakan oleh Navis dan Sharon :

  1. Navis – Malam Biru
  2. Sharon – Listen
  3. Navis & Judika – Sampai kau Jadi Miliku
  4. Sharon & Judika – Mimpi
  5. Navis & Rossa – Sakura
  6. Sharon & Rossa – Bunda
  7. Navis & Nuretro – Beraksi
  8. Sharon & Nuretro – Bendera
  9. Navis, Sharon, dan Nuretro – Kau
  10. Navis – Simfoni Kemenangan
  11. Sharon – Simfoni Kemenangan
LATEST PRESS RELEASE