NIDA TERJEMPUT, MIMPI JADI BINTANG DANGDUT INDONESIA KANDAS DI 22 BESAR KDI 2018

Kontes KDI 2018 telah bergulir dan sudah memasuki epiode ke 4, Putri, Dinda dan Cut telah terjemput pada episode yang lalu . Malam ini (9/8) 22 kontestan di tantang kembali untuk menunjukkan aksi di panggung nan megah KDI 2018. Episode ini terasa begitu spesial karena pemirsa akan di hibur oleh Trio Macan.

Malam Ini 5 kontestan akan bersaing untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai bekal lolos dari eliminasi. 5 kontestan pada malam hari ini adalah Agung (Bengkulu), Janwar (Sinjai), Santi (Kota Baru), Nida (Tanjung Balai) dan Amel (Cianjur).

Tepat pukul 20.00 wib kontes KDI 2018 ini di buka oleh Trio Macan dengan membawakan lagu ‘Edan Turun’ dan kemudian di lanjutkan oleh para Juri  menyanyikan lagu berjudul ‘Bang Jono’.

Penampilan pertama ialah Agung menampilkan ‘Puja’ dengan merdu dan mendapatkan poin 2200 yang di berikan oleh bintang Ayu ting ting dan voters, 'aku suka sama kamu karena punya kelebihan bermain piano dan sangat bisa menghayati lagu yang dibawakan' Ungkap Ayu ting ting. Ada perjuangan yang di tunjukkan oleh ibunda dari Agung, yaitu agar mendapatkan dukungan SMS dan Likes yang banyak, ibunda Agung mempromosikan buah hatinya dengan membagikan dalam bentuk selebaran yang di bagikan ke tetangga dan warga sekitar. Di lanjutkan oleh Nida, yang tampil pada malam ini kurang maksimal karena suara yang serak 'hargai usaha dan jerih payahnya dalam bernyanyi pada malam ini karena suara sedang kurang fit' ungkap Master Bertha. Amel menjadi kontestan ke tiga yang siap memukau para juri dengan menyanyikan lagu ‘Si Kecil’ dan tidak di sangka Amel mendapatkan 5 bintang dari Juri dan 10 bintang dari juri votelock dengan total 7000 poin yang di dapat, suara yang sehat dari Amel mendapatkan nasihat dari Umi Elvy ‘ suara kamu kurang sehat dan kamu juga sudah berusaha untuk tampil baik, jadi perbanyak istirahat yah nak’ pesan Umi Elvy. Di lanjutkan penampilan dari Santi yang malam ini yang tampil kurang meyakinkan dari Juri, master dan votelock.

Ditutup oleh penampilan dari Janwar, dengan penuh percaya diri dan berhasil mengguncang panggung membawakan lagu ‘Dahsyat’ sehingga mendapatkan 5 bintang dan 13 bintang dari juri votelock ‘kamu bernyanyi lagu ini sesuai ekspektasi dan harapan kami para juri, kamu menjadi diri kamu sendiri, kamu keren!’ ungkap Ikke Nurjanah, dan Janwar berhasil menarik hati Master Igun sehingga mendapatkan baju dan sepatu dari Beniqno.

Tiba saatnya untuk melihat hasil polling SMS dan likes di Instagram dan hasilnya adalah Janwar 34%, Santi 24%, Amel 23%, Agung 11% dan Nida 8%. Karena Agung dan Nida 2 terbawah mereka akan di tantang untuk duet dan keputusan mutlak ada di tangan juri. Pada akhirnya dewan juri memilih Agung untuk lanjut ke babak selanjutnya dan Nida ‘Terjemput’ pada malam ini.

‘Nida sudah menampilkan aksi yang maksimal, kasian suaranya hilang karena latihan yang berlebih, saya tau keinginan dia sangat besar untuk tampil malam ini sehingga waktu istirahat di pakai untuk bernyayi, sangat disayangkan. Untuk Nida semangat terus yah nak, umur kamu masih muda dan harus tetap semangat’ ungkap Mama Iis.

‘Terima kasih atas supportnya keluarga, teman-teman, kecewa pasti kecewa tapi harus tetap semangat karena umur Nida masih 15 tahun perjalanan Nida masih panjang. Setelah pulang ini Nida mau lanjut sekolah dan terus berkarya di channel youtube Nida yang akan coba di update lagi karena sempat berhenti, untuk kaka yang lanjut ke babak selanjutnya tetap semangat dan jangan lupa bersyukur’ pesan Nida yang terjemput pada malam hari ini di Kontes KDI 2018.

Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendi Cagur dan Anwar BAB. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah dam Beniqno dan posisi Master Bertha, Ivan Gunawan dan Rina Nose.

Berikut adalah 21 kontestan yang tersisa di Kontes KDI 2018, Muji (Banjarmasin), Mus Brother (Tanjung Beringin), Indri (Bau Bau), Sherly (Sampang), Dinda (Samarinda), Waode (Bau Bau), Igo (Palembang), Raza (Kota Baru), Fandi (Jakarta), Delima (Tanjung Balai), Dea (Samarinda), Bima (Situbondo), Rangga (Banyuasin), Agung (Bengkulu), Janwar (Sinjai), Santi (Kota Baru), Amel (Cianjur), Hayati (Sumedang), Gio (Manado), Joko (Lubuk Pakam), Ardea (Sumenep) dan Abi (Sidrap).

Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus KDI 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 12 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!.

LATEST PRESS RELEASE