NOAH DAN D'MASIV MENGHIBUR WARGA CIBINONG DI KONSER 'SALAM RAMADAN MNCTV'

Memasuki minggu ketiga bulan Ramadan, Konser 'Salam Ramadan MNCTV' kali ini menjumpai dan menghibur warga Cibinong pada Jumat, 1 Juni 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Cibinong.

Sejak sore, ratusan warga Cibinong sangat antusias untuk menyaksikan konser 'Salam Ramadan MNCTV', yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air, seperti Noah, D'Masiv, Nev+ Dea, dan pasangan ayah dan anak Enda Ungu Zara Leola.

Konser 'Salam Ramadan MNCTV' merupakan salah satu rangkaian program unggulan spesial 'Berkah Cinta Ramadan'. Band Noah dan D'Masiv menjadi pusat perhatian dan penampilan mereka paling ditunggu oleh para Sahabat Noah dan Masivers.

Grup band Noah membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti 'Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi', 'Di Balik Awan', 'Sally Sendiri, 'Kota Mati', dan 'Dunia yang Terlupa'.

"Noah akan selalu tampil berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini merupakan penampilan ketiga kami pada tahun ini di konser 'Salam Ramadan' dan membawakan lagu-lagu dari album ketiga kami. Semoga apa yang kita tampilkan bisa lebih seru dan menghibur" ujar Ariel Noah.

Sedangkan grup band D'Masiv membawakan lagu hits mereka seperti 'Diam Tanpa Kata', 'Pernah Memiliki', 'Natural', dan 'Aku Percaya Kamu'.

Tak hanya itu, grup band Nev+ Dea membawakan lagu 'Kangen' dan 'Cinta 99%'. Sedangkan Enda Ungu dan Zara Leola membawakan lagu 'Surgamu' dan 'Move It'.

Penasaran dengan aksi penampilan mereka? Saksikan konser 'Salam Ramadan MNCTV', pada Minggu 3 Juni 2018, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE