NOAH DAN D'MASIV RAMAIKAN KONSER 'SALAM RAMADAN' MNCTV

Menyemarakkan suasana bulan Ramadan 1439 H, MNCTV kembali menayangkan konser 'Salam Ramadan', pada Minggu 27 Mei 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di kota Cibubur.

Konser 'Salam Ramadan' merupakan salah satu rangkaian program 'Berkah Cinta Ramadan' yang menampilkan sederet band papan atas tanah air, diramaikan oleh Noah dan D'Masiv. Tak hanya itu, pada Ramadan kali ini lebih menarik dengan penampilan Nev+Dea, dan pasangan ayah dan anak Enda Ungu & Zara Leola siap menghibur pemirsa setia MNCTV.

Antusiasme penonton membanjiri konser 'Salam Ramadan' yang sudah memadati lokasi sejak sore hari oleh para Sahabat Noah dan Masivers untuk menyaksikan penampilan band kesayangan mereka.

Pada konser 'Salam Ramadan', Noah membawakan lagu-lagu andalan mereka dengan alunan religi seperti 'Kukatakan Dengan Indah', 'Bintang di Surga', dan 'Diatas Normal'.

Sedangkan D'Masiv membawakan lagu hits mereka seperti, 'Esok Kan Bahagia', 'Merindukanmu',  dan 'Pernah Memiliki'.

"Pada konser 'Salam Ramadan' kali ini kita akan membawakan beberapa lagu dengan aransemen lebih santai dan berbeda dari biasanya. Agar penonton yang hadir dari berbagai kalangan bisa menikmati lagu-lagu yang kita bawakan" ujar Rian D'Masiv

Sedangkan Nev+Dea membawakan lagu 'Janger Persahabatan' dan 'Laskar Pelangi'. Enda Ungu dan Zara Leola menyanyikan lagu 'Say No to Bully' dan 'Surgamu'.

Penasaran dengan aksi penampilan mereka ? Saksikan terus konser 'Salam Ramadan',  pada Minggu 27 Mei 2018, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV

LATEST PRESS RELEASE