PENGAMEN JALANAN MERAIH MIMPI DI PANGGUNG DMD

Pangggung Kilau DMD tadi malam, senin (05/03) terasa sangat spesial. Selain para juri dan host yang tampil maksimal bergaya hip-hop,  Kilau DMD juga kehadiran seorang bintang tamu spesial Inul Daratista yang membuka acara dengan menyanyikan lagu berjudul Arjuna Buaya. Inul yang tampil cantik berhasil memukau dan lmembuat semangat para peserta yang bersiap unjuk kebolehan di panggung DMD.

Di episode kali ini, Rhomedal magician terkenal menampilkan kemahirannya dalam permainan kartu dengan melibatkan penonton di studio untuk bantu memilih peserta yang akan tampil malam ini. Rhomedal juga turut membawa serta bonekanya yang bernama Chukky dalam aksinya kali ini.

Sebuah cerita menarik dan mengharukan datang dari seorang peserta yang berprofesi sebagai pengamen jalanan bernama Muhyidin. Muhyidin yang berasal dari Sukabumi ini berangkat dari pelabuhan ratu ke sukabumi hanya untuk dapat ikut audisi Kilau DMD. Perjuangan yang beliau lakukan ini semata-mata hanya untuk membahagiakan istri dan sang anak yang tengah menunggunya dirumah. Usahanya pun tak sia-sia, tampil dengan gaya baru berkat hasil make over yang dilakukan oleh Ivan Gunawan. Muhyidin mampu tampil maksimal dan mendapat pujian dari para juri.

Likes terbanyak untuk ketiga kontestan malam ini pun jatuh kepada Muhyidin. Lalu disusul oleh Sri dari Brebes dan Tya dari Tulungagung. Selain berhasil membawa.uang 5 (juta) Rupiah Muhyidin juga berkesempatan bertarung dengan Sang Bintang.

Keseruan kilau DMD malam ini juga dilengkapi dengan penampilan duet finalis KDI oleh Kiki asiska dan yogie nandes yang menutup kemeriahan Kilau DMD malam ini.

Kilau DMD menjadi tempat mereka yang ingin meraih mimpinya. Jangan lewatkan Kilau DMD setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE