PESERTA AUDISI KDI 2018 BANJARMASIN BERSAING JADI BINTANG

Berakhir sudah audisi KDI 2018 di Banjarmasin, setelah melewati kota-kote sebelumnya yaitu Makassar, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya dan bandung. Antusiasme warga Banjarmasin sangat diluar dugaan, banyak juga peserta dari luar kota seperti Tenggarong dan tolitoli yang sudah jauh-jauh untuk mengikuti audisi di Banjarmasin, setelah dua hari diadakan audisi yaitu pada 7-8 Juli 2018 bertempat di Menara Pandang telah mengumpulkan 1.512 Peserta, sehingga sudah mencapai 9.487 peserta untuk seluruh kota yang telah dilakukan audisi.

Banyaknya peserta audisi membuat pihak MNCTV berpesan "Terima kasih warga Banjarmasin dan sekitarnya, kalian sangat antusias rela datang dari jauh dan antri panas-panasan. Semoga ada banyak perwakilan dari Banjarmasin yang bisa berangkat ke jakarta." ujar Susi Indri selaku Dept. Head Produksi MNCTV.

Ada salah satu peserta asal Kota Baru yang mendapatkan 'tiket calon bintang' berpendapat 'Saya tidak sangka dan seperti mimpi bisa mendapatkan tiket ini, soalnya saya bukan penyanyi pedangdut asli saya hanya staff honorer saja, dan ini pengalaman  saya pertama kali untuk mengikuti audisi yang di ikuti ribuan orang, InsyaAllah jika saya di panggil sampai jakarta saya akan berlatih lebih baik lagi.' Ungkap Razanah ibu beranak satu.

Di penjurian artis Banjarmasin ini di nilai langsung oleh Iis Dahlia, selfi KDI dan Fahcrur Razi. "luar biasa antusias warga Banjarmasin, Mudah-mudahan ada bakat terpendam yang komplit good looking, good voice dan punya karakter seperti selama ini saya cari selama audisi KDI 2018". Ujar Iis Dahlia.

Hingga pekan ini telah dilakukan 7 audisi yaitu di Makassar, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya, Banjarmasin dan Bandung. Dari seluruhnya ada  9.487 peserta audisi.  Audisi berikutnya pada tanggal 14-15 Juli bertempat di MNC studios kebon jeruk  Jakarta barat. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui sosial media @officialMNCTV, @KDIOfficial serta website www.mnctv.tv. Saksikan penayangan perdananya di tanggal 16 Juli 2018. Jadilah calon Bintang KDI 2018.

LATEST PRESS RELEASE