RAIH 10 JUTA RUPIAH, IKO KALAHKAN SANG BINTANG DI KILAU DMD

Program dangdut langsung beken Kilau DMD semakin dicintai masyarakat terbukti dengan beragam peminat yang ingin menjajal kemampuannya. Tak hanya warga dari seluruh pelosok Indonesia saja yang mau tampil di panggung Kilau DMD, sebelumnya sempat warga Indonesia yang tinggal di Malaysia tampil, semalam pada episode malam ini (26/2), salah satu peserta live audition tatata justru lelaki asal Nagoya, Jepang, yang sudah 3 tahun tinggal di Indonesia bernama Kenta tampil di panggung kilau DMD. Bersama Ivan Gunawan, Kenta sukses menghibur para juri serta penonton di studio dengan ulahnya yang membawakan lagu dangdut berjudul Kereta Malam dengan logat serta kemampuan bahasa Indonesia yang terbatas.

Sebelum Kenta tampil,  panggung Kilau DMD semalam   dibuka oleh penampilan dari keempat juri yaitu Beniqno, Ayu Tingting, Iis Dahlia dan Ivan Gunawan yang membawakan lagu lawas ciptaan Freddy Tambunan berjudul Simalakama. Disusul oleh penampilan dari Jojo Idol Jr berduet bersama Ayu Tingting membawakan lagu Laksmana Raja di Laut yang sukses membuat para penonton di studio berjoget bersama.

Pejuang dangdut yang berhasil meraih juara malam ini adalah Iko, kontestan asal Bima yang multitalenta. Karena selain memiliki wajah rupawan dan jago bernyanyi, Iko juga mahir memainkan alat musik gitar yang mampu membuat Iis Dahlia terpesona dibuatnya. Tak hanya itu, pemuda yang malam ini genap berusia 18 tahun ini juga berhasil mengalahkan Sang Bintang dan berhak membawa pulang uang sebesar sepuluh juta rupiah dengan membawakan lagu yang berjudul Laguku.

Kualitas para peserta diuji langsung oleh para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Iis Dahlia, Ayu Tingting, Ivan Gunawan dan Beniqno. Tak hanya itu, Joel Kriwil dan Tuan Takur juga bertugas sebagai penyeleksi peserta. Dipandu oleh host kocak Raffi Ahmad, Rina Nose, Ruben Onsu dan Wendi Cagur, panggung Kilau DMD semakin semarak dengan kehadiran bintang tamu Poppy Capella yang membawakan lagu Jaran Goyang. Para peserta yang terpilih dari berbagai daerah siap unjuk kualitas memperebutkan posisi sebagai pemenang dalam sehari dan langsung membawa pulang uang tunai sebesar lima juta rupiah atau sepuluh juta rupiah apabila mampu mengalahkan Sang Bintang.

Kilau DMD terus bergulir untuk menyajikan tontonan dangdut yang berkualitas dan semakin mengukuhkan bahwa MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut Indonesia. Saksikan terus Kilau DMD setiap Senin - Jumat pukul 21.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE