RESTI AKHIRNYA MENJUARAI SEMI FINAL 2 KILAU DMD

Memasuki babak Semi Final 2 Kilau DMD semakin menegangkan. Sembilan kontestan yang akan memperebutkan hadiah Rp 15.000.000 yakni, Resti dari Riau, Rena dari Bandung, Rio dari Lampung, Okky dari Demak, Arip dari Bandung, Sinta dari Bogor, Dinda dari Samarinda, dan Wulan dari Tangerang.

Siapa sangka, lagu Kejora membawa Resti dari Riau mendapatkan hadiah utama Rp 15.000.000 dan Resti menjadi juara dalam Semi Final 2 Kilau DMD. Kekurangannya tak membuat Resti berkecil hati. Semangatnya untuk mengikuti Kilau DMD sangat tinggi hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang selalu memukau dewan juri.

"Saya masih nggak nyangka karena memang temen-temen semuanya pada bagus semua. Mereka mempunyai suara yang bagus. Sampai sekarang saya bener-bener nggak nyangka banget merasa kayak ah ini beneran nggak sih kayak ercaya nggak percaya," ujar gadis 18 tahun ini.

Sebelumnya pada episode Selasa 30 Januari 2018, di tampilkan video Resty bersama tim DMD memeriksakan matanya di Rumah Sakit Mata, hasilnya diketahui bahwa mata Resty yang kiri masih lebih baik ketimbang yang kanan. Resty  bersyukur atas perhatian yang diberikan Ivan Gunawan dan juga tim DMD dan ia juga bersyukur berhasil mendapat jawaban atas pertanyaaannya selama ini. Dengan pemeriksaan tersebut Resti baru tahu kenapa matanya buta sejak kecil, dan dokter bilang dirinya sakit Glucoma.
Santi, ibunda Resti pun merasakan kebahagiaan yang teramat sangat. Dirinya mengaku merasa bangga dengan putrinya yang walau memiliki keterbatasan namun tak menyurutkan semangatnya untuk mengikuti Kilau DMD.

Nantinya Resti akan melawan Nando yang merupakan juara  Semi final 1 Kilau DMD di final mendatang.

Saksikan episode Kilau DMD selanjutnya setiap hari mulai pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE