RESULT & REUNION SHOW INDONESIAN IDOL JUNIOR 2016

Perhelatan Indonesian Idol Junior telah memasuki babak Result & Reunion Show di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta pada pukul 15.30 wib. Menampilkan 2 grand finalis yaitu Sharon (Toraja) dan Navis (Yogyakarta) membuat malam minggu pemirsa semakin berkesan.

Hari ini juga akan mendatangkan artis-artis pendukung seperti GAC,  Project pop dan JKT48  yang akan berkolaborasi dengan 10 besar kontestan Indonesian Idol Junior 2016.

Pertarungan Grand finalis pun dimulai dengan 'Aku lelakimu' di bawakan oleh Navis si Jogja Rockstar, 'Ini adalah penampilan terbaik kamu sepanjang season ini!' ungkap Daniel. Sharon dengan lantang membawakan soundtrack dari James Bond agent 007 'Skyfall' dipopulerkan oleh penyanyi asal negeri Britania, Adelle. 'Keren Sharon, pemilihan lagu yang tepat untuk km' Puji Mama Nola, dan Vidi mengatakan bahwa Sharon bak Diva di panggung Indonesian Idol Junior 2016. Daniel pun memberikanjulukan yang baru untuk Sharon karena performa yang memukau hari ini sebagai  'STAGE DIVA'.  Gemuruh pendukung pun meneriakkan nama kedua kontestan menunjukkan antusiasme pendukung masing-masing grand finalis.

LATEST PRESS RELEASE