ROAD TO KILAU RAYA SUKSES MENGGOYANG WARGA PEKALONGAN

Program spesial MNCTV Road to Kilau Raya sukses digelar pada Jumat, 23 Februari 2018 langsung dari Alun alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dimeriahkan oleh sederet artis ternama seperti Wali Band, Iis Dahlia, Cita Citata, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Jenita Janet, Kiki Asiska, Ressa Lawangsewu, Poppy Capella, Ratna Antika dan Maisaka. Dipandu oleh host Bianca Liza, Melaney Ricardo, Dede Sunandar, Lee Jeong Hoon dan Joel Kriwil yang memandu acara denvan berbagai keseruan.

Panggung Road to Kilau Raya dibuka oleh penampilan Cak Sodiq featuring Tasya Rosmala membawakan lagu Bojo Galak disusul oleh penampilan Jenita Janet membawakan lagu Prau Layar dengan sangat spektakuler. Tak mau kalah, penampilan trio Ressa Lawangsewu, Poppy Capella dan Maisaka membawakan lagu ciptaan NDX, Ditinggal Rabi juga turut menggoyang Alun alun Kajen Pekalongan.

Selanjutnya giliran Wali Band membawakan lagunya yang berjudul Ada Gajah di Balik Batu dan Aku Bukan Bang Toyib yang sukses 'membakar' panggung Road to Kilau Raya malam ini.

Tak sampai di situ, suasana semakin semarak ketika Iis Dahlia hadir membawakan lagu dari Via Vallen yang berjudul Sayang. Disusul oleh penampilan dari Cita Citata membawakan lagunya, Goyang Dumang. Atraksi dari master magician Limbad juga tak luput menarik perhatian masyarakat dengan aksi hebohnya melakukan Golok Kipas bersama para host kocak.

Warga masyarakat juga kompak bergoyang 'Asikin Aja Cuy' yang dipimpin oleh pemimpin pasukan joget, Temon Muchtar. Tak lupa iringan musik dari Sera Band yang kian menambah keceriaan panggung Road to Kilau Raya. Tak hanya itu, Joel Kriwil dibantu oleh Bianca Liza juga memberikan audisi tatata kepada warga Pekalongan, dimana sang pemenang berhak mendapatkan golden ticket untuk mengikuti live audition Kilau DMD di Jakarta. Setiap audisi Kilau DMD selalu diikuti ratusan warga yang ingin tampil secara langsung di MNCTV, program DMD sendiri disiarkan secara langsung setiap hari Senin – Jumat pukul 21.20 WIB.

Panggung Road to Kilau Raya Pekalongan ditutup oleh penampilan seluruh bintang tamu membawakan lagu Buka Sitik Joss.

Road to Kilau Raya merupakan rangkaian program yang akan digelar setiap bulan di tahun 2018. Terus saksikan Road to Kilau Raya hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE