SHARON DAN NAVIS DI RESULT & REUNION SHOW INDONESIAN IDOL JUNIOR SEASON 2

Sharon, gadis berusia 11 tahun dari Tana Toraja dan Navis, 12 tahun kelahiran Palangkaraya yang tinggal di Yoyakarta lolos ke Grand Final Indonesian Idol Junior 2016 dan  selangkah lagi salah seorang di antara mereka akan menjadi yang terbaik. Pertemuan paling menentukan antara dua besar kontestan Indonesian Idol Junior 2016 ini akan dilaksanakan di acara Result & Reunion Show di Studio 10 MNC Studios pada Sabtu, 11 Maret 2017 mulai pukul 15.30 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Result & Reunion Show ini  akan menjadi tanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pencarian bakat penyanyi anak paling populer saat ini. Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari mengatakan, menemukan anak-anak berbakat luar biasa seperti Sharon dan Navis dan menghadirkan mereka ke tengah publik adalah salah satu kegiatan membanggakan yang dilaksanakan MNCTV.

"Indonesian Idol Junior tidak hanya mencari penyanyi berbakat, tetapi juga idola yang dapat menjadi panutan. Sharon dan Navis memiliki bakat sekaligus karakter kuat sebagai idola dan panutan. Semoga Indonesian Idol Junior dapat memotivasi anak Indonesia untuk lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat yang dimiliki."

Panggung Result & Reunion Show akan dimeriahkan penampilan bintang tamu ternama, seperti GAC, JKT48, Project Pop, Indonesian Idol Junior season 1 dan Top 10 Indonesian Idol Junior season 2 yang siap membakar panggung Result & Reunion show bersama grand finalist, Sharon dan Navis. Sementara Vidi Aldiano, Nola B3 dan Daniel Mananta akan tetap mengisi kursi juri. Keseluruhan acara dipandu oleh host Tara Budiman, Lolita dan juri kecil Alifa, Jojo dan Naura.

“Indonesia telah menentukan grand finalist Indonesian Idol Junior yang sangat tepat! Sharon dan Navis telah ditempa dan membuktikan keuletan dan bakat melalui proses panjang dari audisi, eliminasi dan akhirnya live Spektakuler shows.  Umur mereka memang belia namun semangat dan talentanya luar biasa," ujar Indriena Basarah, President Fremantlemedia Indonesia.

Sharon merupakan kontestan berdarah Toraja yang terpilih melalui big audition di Jakarta. Dijuluki stage princess, Sharon selalu mampu menjawab setiap tantangan dari para juri untuk membawakan berbagai macam aliran lagu. Kontestan kelahiran 4 Desember 2005 ini kerap menuai pujian dari juri karena penampilannya yang memukau. Sharon memiliki jumlah penggemar yang sangat besar di kota asalnya, Toraja. Sharon juga memiliki penggemar yang menamakan diri mereka Sharonation.

Sementara Navis, kontestan asal Yogyakarta ini terpilih melalui special hunt di radio lokal Yogyakarta. Pemilik nama lengkap M. Adhitya Navis ini memiliki julukan Jogja rockstar karena aksi panggung dan suaranya yang selalu spektakuler dengan ciri khas anak band. Tiga kali berada di posisi bottom two tak menyurutkan semangat Navis untuk terus membuktikan bahwa ia layak berada di babak akhir ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior dan siap memperebutkan posisi the next Indonesian Idol Junior.

Tidak hanya kedua finalis, Top 10 Indonesian Idol Junior season 2 juga akan ikut memeriahkan acara ini. Selain menampilkan bakat menyanyi anak yang terjaring dari seluruh Indonesia, ajang ini juga menunjukkan semangat kompetisi. MNCTV dan Fremantle yakin bahwa Indonesian Idol Junior menjadi tempat untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia.

Result & Reunion Show Indonesian Idol Junior akan disiarkan secara langsung dari Studio 10 MNC Studios hari Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 15.30 WIB. Babak ini merupakan penentuan Juara 1 dan Juara 2 Indonesian Idol Junior. Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah dan paket wisata ke Disneyland, Hongkong, sementara Juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar 25 juta rupiah dan paket wisata ke Disneyland, Hongkong.

Tetap dukung Sharon (Toraja) dan Navis (Yogyakarta) melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com.

 

LATEST PRESS RELEASE