SRPRISE SANG AYAH MEMBUAT REVY ASAL BREBES MENANGIS

Kilau DMD selalu menampilkan keseruan dan terkadang decak kagum dari penonton atas potensi para peserta dalam bernyanyi dan bergoyang dangdut. Namun tak jarang keharuan juga menyelimuti panggung Kilau DMD.

Pada Kilau DMD Semifinal 6 (06/4), menjadi hari yang mengharukan bagi Revy peserta asal Brebes. Revy menangis ketika ia di telepon oleh sang Ayah yang tidak bertemu selama 3 tahun 5 bulan dikarenakan sang Ayah bekerja di luar negeri.  "Saya merasa bangga kepada Revy karena bisa masuk ke babak Semifinal 6 Kilau DMD. Menang atau kalah sudah biasa, yang penting Revy menampilkan penampilan yang terbaik." ujar sang Ayah. Suasana haru semakin larut ketika Revy menyanyikan lagu dengan judul "Ayah". Para juri dan host pun ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Revy karena tidak bertemu selama itu dengan sang Ayah.

Kemeriahan Kilau DMD Semifinal 6 berlanjut. Dipandu oleh Kriwil dan Rina Nose, 8 peserta telah mengikuti audisi TaTaTa yang harus menyisihkan 3 peserta sekaligus, yaitu Pipit, Dwi dan Revy. Selanjutnya tersisa 5 peserta yang harus bersaing ketat untuk menampilkan olah vokal terbaik mereka sehingga bisa mencuri hati para juri dan penonton agar bisa menjadi pemenang.

Bella asal Sumedang menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu "Sayang - Via Vallen", dan Ramadhan asal Indramayu membawakan lagu "Maling - Nita Thalia", namun penampilan mereka mendapat kritikan serta masukan dari para juri.

Dilanjutkan aksi dari Amanda asal Jakarta yang berhasil memukau para juri dan penonton atas penampilannya dengan membawakan lagu "Ratapan Anak Tiri - Iis Dahlia". Kemudian, penampilan dari Hanafi asal Indramayu pun juga mendapat pujian dengan membawakan lagu "Tabir Kepalsuan - Rhoma Irama". Penampilan terakhir ditutup oleh Bams asal Subang menyanyikan lagu "Sonia - Abiem Ngesti", namun penampilannya mendapatkan kritikan dan masukan dari para juri.

Tiba saatnya momen yang menegangkan. Para host mengumumkan pemenang Kilau DMD Semifinal 6 dengan jumlah likes di Instagram MNCTV terbanyak sebesar 4779 likes dan pilihan juri. Akhirnya Amanda asal Jakarta pilihan Wendy berhasil menjadi pemenang di Kilau DMD Semifinal 6, dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 15 juta rupiah.

Saksikan terus Kilau DMD setiap Senin - Jumat pukul 21.00 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE