WANITA ASAL SUKABUMI MENDADAK BEKEN DI KILAU DMD

Pangggung Kilau DMD tadi malam, senin (13/03) terasa sangat spesial. Para juri yaitu Carendelano, Beniqno,Iis Dahlia, Erie Susan, dan host Wendi Cagur, Rina Nose, Andhika Pratama dan Anwar yang tampil memukau, acara dibuka oleh Upiak yang viral di media sosial dengan melantunkan lagu yang berjudul Tak Tung tuang dengan balutan gaun yang indah Upiak membawakan lagu Buaya Buntung penonton dan para juri pun ikut berdendang melantunkan lagu tersebut sementara itu, para host perlahan membidik para peserta pilihannya untuk tampil di panggung.

Ingin mendadak beken di kilau DMD tidak semudah di bayangkan tahapan audisi live ta ta ta yang membuat banyak para peserta menjadi gugup dan tidak mengikuti nada saat di audisi live. Beniqno selaku juri menyampaikan kepada seluruh peserta malam tadi agar lebih tenang agar tidak gugup saat bernyanyi dan dapat melaju ke babak selanjutnya.

Penilaian juri semakin mengecil ke tiga peserta Zelita asal Sukabumi, Elia asal Palangkaraya dan Yupita asal Tasikmalaya. Ketiga peserta ini tidak mendapatkan tombol merah dari para juri. Zelita, Elia dan Yupita kemudian mereka mendapatkan komentar dan menyanyikan lagu yang baik dan benar dari Erie Susan, beniqno dan Iis Dahlia.

Penilaian mulanya berjalan imbang antara zelita dan Elia. Tetapi kemudian Tuan Takur memilih Zelita sebagai pemenangnya.

Jumlah voting Elia mencapai likes 1.564 di sosial media Instagram tapi tak mampu menandingi Penilaian Voting tertinggi dimiliki oleh oleh lady in red Zelita asal Sukabumi dengan jumlah likes 2.122 dan berhasil mendapatkan Rp. 5.000.000.

Kilau DMD menjadi tempat mereka yang ingin mendadak beken. Jangan lewatkan Kilau DMD setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE