WILDCARD 1 GERBANG KDI 2018, ABI (SIDRAP), IGO (PALEMBANG), DAN DINDA (SAMARINDA) LOLOS KE KONTES KDI 2018

Tiga kontestan terbaik di babak Wilcard 1 Gerbang KDI 2018, Abi (Sidrap), Igo (Palembang), dan Dinda (Samarinda) sukses melaju ke babak Kontes KDI 2018 (3/8/2018).

Sebelumnya, Enam kontestan bersaing mendapatkan tiga tiket Wildcard 1 di Gerbang KDI untuk lolos melaju ke tahap Kontes KDI 2018.

Mereka adalah Igo (Palembang), Niwang (Cianjur), Dinda (Samarinda), Ardea (Sumenep), Steci (Bekasi), dan Abi (Sidrap).

Di babak Wildcard 1 ini merupakan kesempatan terakhir bagi para kontestan yang tidak lolos di Gerbang KDI, namun memiliki penilaian yang baik oleh para juri.

"Alhamdulillah, seneng banget bisa lolos ke babak Kontes KDI. Semoga aku bisa lebih baik lagi kedepannya" ujar Igo asal Palembang.

Kontestan pertama, Niwang asal Cianjur tampil membawakan lagu 'Putri Panggung' langsung menggoyang Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk. Penampilan Niwang dianggap lebih baik dari penampilan sebelumnya di Gerbang KDI.

Selanjutnya penampilan kedua, Igo kontestan asal Palembang menyanyikan lagu 'Milikku'. Igo sukses tampil memukau dihadapan para juri dengan mendapatkan empat like dari juri Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Ayu Ting Ting, dan Fakhrul Razi.

"Aku suka dengan suara dan penampilan kamu malam ini. Jauh lebih baik dari saat Gerbang KDI" kata Iis Dahlia.

Penampilan ketiga, Abi kontestan asal Sidrap membawakan lagu 'Perjuangan dan Doa', mampu memberikan penampilan maksimal.

Kemudian dilanjutkan penampilan Steci kontestan asal Bekasi yang membawakan lagu 'Bisik-Bisik Tetangga', mendapatkan penilaian baik oleh juri Fakhrul Razi.

Selanjutnya, penampilan kontestan kelima asal Sumenep, Ardea membawakan lagu 'Goyah', mampu menghibur penonton namun dianggap tampil kurang maksimal oleh para juri.

Terakhir, kontestan keenam asal Samarinda, Dinda tampil menutup babak Wildcard 1 dengan menyanyikan lagu 'Makan Hati'.

Kini akhirnya tiba host Raffi Ahmad, Wendy Cagur, Ruben Onsu mengumumkan 2 nama kontestan dengan vote dan likes terbanyak, serta 1 kontestan pilihan dari juri untuk melaju ke babak Kontes KDI.

Dua kontestan dengan vote SMS dan likes Instagram tertinggi adalah Abi (Sidrap) dan Igo (Palembang). Sedangkan, Satu kontestan pilihan juri yang berhasil melaju ke Kontes KDI adalah Dinda (Palembang).

Ayo dukung terus jagoan kamu agar bisa menjadi bintang KDI 2018 dengan cara kirim SMS ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan vote idolamu di IG @officialMNCTV.

Saksikan babak Wildcard 2 Gerbang KDI 2018 pada Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 20.00 WIB.

LATEST PRESS RELEASE