WILDCARD 2 GERBANG KDI 2018, 4 PESERTA AKHIRNYA GENAPI 25 PESERTA YANG MAJU KE BABAK KONTES KDI 2018

AGUNG (Bengkulu), NIDA (Tanjung Balai), AMEL (Cirebon) beserta ARDEA (Sumenep) akhirnya berhasil lolos menuju Kontes KDI 2018.

Pada episode Wildcard 2 Gerbang KDI 2018 kali ini, 4 kontestan terbaik yaitu Agung (Bengkulu), Nida (Tanjung Balai), Amel (Cirebon) dan Ardea (Sumenep) berhasil sukses melaju ke babak Kontes KDI 2018 (05/08/2018).

Dalam babak ini, sebelumnya enam kontestan menampilkan aksi panggung yang luar biasa dan bersaing ketat demi mendapatkan tiket Wildcard 2 di Gerbang KDI agar dapat lolos dan melaju ke tahap Kontes KDI 2018.

"Saya sangat bersyukur sekali akhirnya bisa lolos ke babak Kontes KDI 2018, senang banget alhamdulillah!" ujar Agung asal Bengkulu.

Kontestan pertama, Edo asal Madiun tampil membawakan lagu 'Stasiun Balapan'. Penampilan Edo dianggap bagus tetapi untuk lagu ini cara bernyanyi nya seperti kurang enjoy menurut Master Bertha. Dibandingkan dari penampilan sebelum nya pada Gerbang KDI

Selanjutnya penampilan kedua, yaitu Echa kontestan asal Deli Serdang menyanyikan lagu 'Alamat Palsu'. Meskipun dinilai kurang konsentrasi, Echa tetap menampilkan performa terbaiknya dalam babak ini.

"Aku merasa kamu kurang konsentrasi dalam menyanyikan lagu ini, dan beberapa muncul nada fals nya". ujar Ummi Elvie.

Penampilan ketiga, Agung kontestan asal Bengkulu berhasil membawakan lagu 'Gadis Malaysia' dan langsung menggoyang Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk.

Kemudian dilanjutkan penampilan Amel kontestan asal Cianjur yang membawakan lagu 'Biarlah Merana',  yang mendapatkan penilaian baik dan berhasil memukau para juri.

"Kamu itu seperti sudah punya aura bintang, saya takjub melihat penampilan kamu malam ini". ujar Beniqno

Selanjutnya, penampilan kontestan kelima asal Tanjung Balai, Nida membawakan lagu 'Wulan Merindu' mampu menghibur penonton dan dianggap tampil maksimal oleh para juri.

Terakhir, kontestan keenam asal Pinrang, Sofia tampil menutup babak Wildcard 2 dengan menyanyikan lagu 'Laila Canggung".

Akhirnya tiba host Ruben Onsu- Andika Pratama, dan Anwar mengumumkan nama kontestan dengan vote dan likes terbanyak, serta kontestan pilihan dari juri untuk melaju ke babak Kontes KDI.

Dua kontestan dengan vote SMS dan likes Instagram tertinggi adalah Agung (Bengkulu) dan Nida (Tanjung Balai). Sedangkan, kontestan pilihan juri yang berhasil melaju ke Kontes KDI adalah Amel (Cirebon) dan Ardea (Sumenep).

Dari total 8 kota audisi sebanyak 54 peserta, maju ke gerbang KDI dan setiap harinya akan ada 6 peserta untuk duel, dan meloloskan 2 peserta sehingga menjadi 18 peserta. Sementara pada babak wildcard ini menggenapi 25 peserta yg akan bertarung di babak Kontes KDI yang akan mulai pada Senin, 06 Agustus 2018 pada pukul 20.00 WIB.

Ayo dukung terus jagoan anda agar bisa menjadi bintang KDI 2018. Lalu bagi peserta yang berhasil akan membawa hadiah sebesar 1 milyar dan akan dibuatkan rekaman. Dukung dengan cara kirim SMS ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan vote idolamu di IG @officialMNCTV.

Saksikan babak Kontes KDI 2018 setiap Senin - Jum'at pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE