YUK RAME- RAME DAN RUMAH MAMA AMY SUKSES MENGGUNCANG BANDUNG

Yuk Rame-Rame (YRR) dan Rumah Mama Amy (RMA) Spesial Bandung menyapa ribuan warga masyarakat Bandung di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 9 April 2017. YRR dan RMA Spesial Bandung sukses mengguncang tanah Pasundan. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat yang memadati lokasi sejak pukul 07.00 WIB.

Diawali dengan senam pagi,  diikuti oleh ribuan warga yang memang setiap akhir pekan memadati kawasan car free day. Usai menggelar senam, YRR menghibur warga Bandung dengan  penampilan sejumlah artis ternama, di antaranya  Gisela Anastasia, JKT 48 dan Baby Zee, Desi Ning Nong, Kiki Asiska, Britney dan Akbar Idol Jr.

Kemeriahan YRR Spesial Bandung semakin lengkap dengan hadirnya Gading Marten, Lee Jeong Hoon, Libra Akila, Reza Bukan, Farid Aja dan Alifa yang memandu jalannya acara.

Produser Eksekutif, Michael Sitorus menjelaskan tingginya antusiasme warga di sekitar GOR Arcamanik membuktikan pilihan MNCTV menjadikan Bandung sebagai kota pertama diadakannya YRR selain di Jakarta, sudah tepat.

"Salah satu tujuan dari YRR adalah mengajak masyarakat untuk sehat melalui senam sebelum memulai acara. Dan antusiasme warga Bandung setelah adanya GOR Arcamanik sangat tinggi, terbukti dari ramainya pengunjung yang senam massal di car free day Arcamanik setiap pekannya. Itu yang membuat Bandung dipilih menjadi lokasi pertama diadakannya YRR di luar kota," ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Rumah Mama Amy (RMA) Spesial Bandung yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Alifa. Menghadirkan master magician Limbad yang menampilkan kemampuannya dalam menaklukkan bambu gila. Warga yang hadir juga berpartisipasi dalam atraksi tersebut.

Keseruan berlanjut ketika JKT 48 yang hadir di RMA Spesial Bandung diberi kesempatan untuk mencoba salah satu permainan yang ada di program gameshow terbaru MNCTV, Minute to Win It (MTWI) Indonesia.

Rangkaian acara berlangsung meriah. Ribuan warga Bandung memadati kawasan car free day di Arcamanik yang biasa digunakan berolahraga. Mereka dihibur oleh artis dan penyanyi papan atas melalui YRR dan RMA Spesial Bandung.

Nantikan penampilan artis pilihan MNCTV menghibur kota Anda dalam Yuk Rame Rame!

LATEST PRESS RELEASE