ZELITA, GADIS BERUSIA 15 TAHUN JADI PEMENANG SMIFINAL 5 KILAU DMD

Zelita asal Sukabumi berhasil menjadi pemenang di Semifinal 5 Kilau DMD tadi malam (23/3). Gadis berusia 15 tahun ini menyingkirkan delapan peserta lainnya, yakni Imas, Anista, Risa, Candra, Charisma, Syafarudin, Azis, dan Dewi. Sebelumnya, 9 peserta ini adalah para pemenang di setiap episode dan diadu untuk menjadi yang terbaik.

Dengan raihan ini, Zelita berhak membawa pulang hadiah uang tunai 15 juta rupiah dan langsung menjadi bintang dangdut beken dalam sehari.

Lewat persaingan yang sangat ketat yang ditampilkan oleh 9 peserta. Di babak pertama, 3 peserta harus tersisih, mereka adalah Charisma, Azis, dan Anista. Selanjutnya, tersisa 6 peserta, untuk tampil maksimal untuk mencuri perhatian juri dan penonton.

Chandra asal Surabaya tampil membawakan lagu 'Sayang', lewat aksinya membuat penonton Studio 10 MNC Studios bergoyang. Selanjutnya aksi Risa membawakan lagu 'Si Kecil' dari Rita Sugiarto, menuai pujian dari para juri. Kemudian, aksi Syafaruddin asal Banjarmasin menyanyikan lagu 'Mahal' milik Meggy Z tampil menghibur para penonton.

Dilanjutkan aksi dari Zelita tampil sangat baik dan menyita perhatian para juri dengan membawakan lagu 'Nirmala' dari Siti Nurhaliza. Selanjutnya, Dewi asal Bandung  menyanyikan lagu 'Cincin Kepalsuan' dari Elvy Sukaesih tampil penuh penghayatan dan tampil apik. Penampilan terakhir ditutup oleh aksi Imas asal Sumedang menyanyikan lagu 'Payung Hitam' dari Iis Dahlia, melengkapi penampilan terbaik dari aksi 6 peserta Semifinal 5 Kilau DMD.

Di akhir acara host Wendy Cagur, Rina Nose, Anwar BAB, Ruben Onsu tiba saatnya harus mengumumkan nama pemenang. Dengan jumlah likes terbanyak dan pilihan para juri, akhirnya Zelita berhasil menjadi pemenang di Semifinal 5 Kilau DMD.

Saksikan terus Kilau DMD, tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

LATEST PRESS RELEASE