MNC Peduli Bekerjasama dengan Kemenparekraf Gelar Vaksinasi di MNC Studios Kebon Jeruk


JAKARTA - Guna membantu pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan komunal, MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyelenggarakan program vaksinasi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/7/2021). Vaksinasi itu diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Pantauan MNC Portal di lokasi, sejak pagi tadi sudah banyak masyarakat maupun pegawai MNC yang sudah antre di Kompleks Lapangan Bola MNC Studios. Satu per satu dari mereka masuk ke dalam tenda sentra vaksinasi. Mereka melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan vaksin dosis pertama dari MNC Peduli.

Sebelumnya, masyarakat mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui Traveloka ataupun Mister Aladin. Selain itu, masyarakat dapat juga mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan.

Koordinator CFO 3TV MNC, Faisal Dharma Setiawan menyambut baik antusias masyarakat sekitar dalam mengikuti program vaksinasi ini.

"Jadi kami senang sekali hari ini kami mulai sentra vaksinasi kebon jeruk untuk MNC studio ini dari tanggal 23 sampai 27 juli termasuk Sabtu dan Minggu kita berharap supaya nanti banyak masyarakat sekitar, lalu teman-teman dari industri kreatif yang nanti akan bergabung disini," katanya di lokasi, Jumat.

Dalam giat ini pihaknya menargetkan sebanyak 3000 vaksin untuk masyarakat. Ia berharap dalam kegiatan ini dapat membantu pemerintah mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal dan mengurangi kasus positif Covid-19 di Indonesia.

"Jadi targetnya kita sekitar 3000 vaksin kita sudah siapkan tetapi kalau nanti kurang selama sampai tanggal 27 itu kurang bekerja sama dengan pihak-pihak terkait," tutupnya.

Sebagai informasi, sentra vaksinasi Covid-19 yang dibuka MNC Peduli diadakan mulai 23 hingga 27 Juli 2021. Giat ini dilakukan di dua tempat yakni MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

CSR MNCTV TERAKHIR