DILAN & MILEA MAIN KE SUKA SUKA SORE SORE MNC TV

Program Suka Suka Sore Sore hari ini, Kamis (21/2) kedatangan Pemeran film Dilan 1990 yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Priscilla datang berkunjung. Tak hanya Iqbal dan Vanessa, Yuriko dan Debo yang berperan sebagai Wati dan Nandan juga ikut datang. Para host Denny Cagur, Luna Maya, Melanie Ricardo, dan Ayu Dewi turut berkostum layaknya anak SMA, seperti di film Dilan 1990.

Selama acara berlangsung, para host turut memeriahkan suasana dengan memainkan gombal plesetan kepada Dilan dan Milea. Iqbal pun ditantang untuk merayu sang lawan main Vanessa, "Milea, kamu tau ga bedanya aku sama payung apa?" Lalu Vanessa menjawab "Apa tuh?" "Kalo payung kan buat ngelindugin kamu dari hujan, kalo aku tercipta buat ngelindungin kamu dari cowo-cowo yang salah", ujar Iqbal. Seketika para penonton langsung bersorak kegirangan.

Keseruan yang terjadi tak berhenti sampai disitu, para host suka suka sore sore juga turut mengajak para bintang tamu untuk bermain games yaitu "seberapa taunya kamu tentang Dilan (Iqbaal)." Games tersebut dimulai dengan menebak berapa berat badan Iqbal dan berapa jumlah uang yang ada di dompet Iqbal. Para host dan juga Vanessa saling menebak jawaban dari pertanyaan tersebut. Tentunya, Vanessa lah yang paling banyak menjawab dengan benar.

Seusai meraih kesuksesan di film yang pertama yaitu Dilan 1990 hingga mencapai enam juta penonton, maka akan segera tayang sekuel dari film Dilan yaitu Dilan 1991. Film ini akan serentak tayang di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 28 Februari 2019. Para host salah satunya Luna Maya turut memberikan pertanyaan kepada Dilan dan Milea, "apa sih yang membedakan film Dilan 1990 sm yang 1991 ini?" Dilan pun langsung menjawab "Kalau yang 1990 itu baru permulaan Kak Luna, Dilan dan Milea baru saja bertemu. Kalau yang di 1991, akan terjadi lebih banyak konfik dan banyak karakter baru juga."

Selain itu, pada film Dilan 1991 Vanessa juga turut mengisi soundtrack bersama iqbaal dengan lagu berjudul "Perpisahan." Di penghujung acara, trailer film Dilan 1991 juga turut diputar.

Jangan lupa saksikan Suka Suka Sore Sore yang ditayangkan secara langsung setiap Senin-Kamis pukul 16.00 WIB hanya di MNC TV.

LATEST PRESS RELEASE