KUN ANTA MENDADAK SANTRI PERDANA TAYANG HARI INI DI MNCTV
Setelah sukses menayangkan serial Kun Anta, Kun Anta 2 dan 3, kini MNCTV kembali menayangkan serial Kun Anta Mendadak Santri. Serial ini dikenal dengan tontonan yang memberikan edukasi kepada anak-anak, meski dikemas dalam konsep komedi.

Kun Anta akan tampil Lebih seru dengan kehidupan Pesantren di Peternakan Sapi memberikan warna tersendiri penuh dengan cerita, aksi dan komedi yang bakal membuat penonton setia Kun Anta selalu menantikan Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron yang dibintangi oleh Rifky Balweel, Ali Fikri, Bobby Maulana, Jerico Gowtama, Rully Fiss, Masayu Clara, Rahmet Ababil, Arafah Rianti, Queen Gendis dan sederetan pemain lainnya akan menemani pemirsa MNCTV mulai hari ini pukul 19.30 WIB.

Kun Anta Mendadak Santri diawali dari Haikal yang kabur dari rumah dan menuju ke terminal. Disana dirinya membantu orang yang hampir kecopetan. Namun, Haikal malah dikejar oleh geng preman terminal. Haikal pun melarikan diri sampai harus berganti baju koko marbot yang sedang digantung di terminal. Ustad Musa yang melihat Haikal berpakaian baju koko, salah mengira bahwa Haikal adalah santri pertukaran yang harus dijemputnya. Haikal pun terpaksa harus ikut agar dirinya selamat dari pengejaran. Di Kun Anta, Haikal mendapatkan perlakukan yang baik dan dirinya pun berfikir Pesantren ini adalah tempat pelarian yang terbaik.

Namun tiba-tiba bencana terjadi. Gempa telah meluluh lantakkan hampir 90% pesantren (dan tentunya wilayah sekitarnya). Dari gempa tersebut hanya tersisa kandang sapi dan saung tempat menaruh pakan ternak yang bersebelahan dengan kandang. Hal ini membuat Haikal ingin kembali ke rumahnya. Tapi, Ustad Balweel justru menjaganya betul-betul, karena Haikal disangka santri pertukaran yang punya misi menjadi teladan bagi santri-santri lain.

Masalah berlanjut buat Haikal, jangankan ilmu agama layaknya santri santri yang lain, mengaji saja ia baru belajar Iqra 3 karena selalu malas-malasan dan lebih gemar main.

Apa yang terjadi dengan Haikal untuk menutupi kebohongannya itu? Apakah dia bisa menjadi Santri Teladan dengan tingkah lakunya yang anti mainstream ini? Saksikan kisahnya hanya di Kun Anta Mendadak Santri.
LATEST PRESS RELEASE