7 Kontestan Bertarung di Kontes KDI 2022 Malam Ini


Sebanyak 7 kontestan akan bertarung di Kontes KDI 2022 malam ini. Setengah perjalanan sudah dilalui oleh para kontestan KDI 2022. Banyak perpisahan yang sudah mereka dapatkan karena harus ada yang terjemput setiap Senin.

Babak 7 Besar Kontes KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 31 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB. Malam ini, 7 kontestan yang akan tampil adalah Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Mia (Kab. Malang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), Purnama (Amuntai).

 

Para kontestan KDI 2022 dituntut harus bisa menyanyikan berbagai macam tenis dangdut. Kontestan akan dilatih bersama pelatih yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Setiap dari mereka akan memiliki ciri khasnya masing-masing dalam bernyanyi. Kontestan KDI 2022 pun selain memiliki bakat menyanyi, mereka bisa memainkan berbagai alat musik untuk ditampilkan. Untuk minggu ini 7 Bintang Dangdut Berkelas, akan ditantang dengan membawakan lagu Dangdut nostalgia dari karya emas musisi Dangdut Indonesia. Mereka harus beradu lewat suara menunjukan sinar mereka.

Dengan bantuan para juri akan membuat kontestan KDI 2022 terus memperbaiki dan menerima saran untuk menjadi calon bintang dangdut Indonesia. Para juri akan semakin ketat dalam memilih para kontestan untuk menjadikan mereka sang juara.

Juri-juri bintang yang akan hadir menemani untuk memberikan komentar tetap sama seperti sebelumnya namun kini ada sentuhan dari Sang Matahari alias Ivan Gunawan. Juri yang akan hadir adalah Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Danang. Para juri akan menilai seberapa baik suara dan penampilan kontestan KDI 2022. Para juri inilah yang akan menjadi salah satu saksi perjalanan kontestan KDI 2022 untuk menjadi calon bintang.

Selain dari juri bintang, kontes KDI 2022 akan dilengkapi dengan aksi hiburan dari Marcell Wen dan Aku Badut Indonesia. Aksi panggung apakah yang akan dibawakan di panggung KDI 2022 ?

Siapakah kontestan 7 besar KDI 2022 yang akan terjemput nantinya dan siapakah yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Saksikan Kontes KDI 2022 Senin, 31 Oktober pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung di MNCTV.