Berlangsung Mewah dan Meriah, Ini Daftar Pemenang Ambyar Awards 2022


Ajang Ambyar Awards 2022 sukses digelar di Alun-Alun Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (26/8/2022) malam. Ada lebih dari 40.000 penonton yang hadir dan menikmati pertunjukan sederet artis Ibu Kota.

Ambyar Awards 2022 dibuka dengan penampilan puluhan penari dadak merak, warog, bujang ganong jatilan, dan reog Ponorogo. Panggung kemudian diisi penampilan Happy Asmara, Tasya Rosmala, Abah Lala, Danang, Yeni Inka, dan Jihan Audy yang bernyanyi secara medley.

Perhelatannya terasa semakin spesial saat pihak MNCTV memberikan Special Appreciation kepada almarhum Bens Leo sang pengamat musik yang merupakan salah satu pencetus ajang penghargaan bergengsi ini. 

Momen pemberian penghargaan pun dimulai. Abah Lala si pencipta lagu Ojo Dibandingke naik ke atas panggung dengan bangga setelah memenangkan trofi Penyanyi Ambyar Terbaik. Dia mengaku, ajang tersebut sangat spesial dalam perjalanan kariernya. 

“Saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, kedua orangtua, dan teman-teman yang sudah membantu karya saya. Sekali lagi terima kasih,” ungkapnya. Lalu siapa lagi pemenang Ambyar Awards 2022?

Berikut pemenang lengkap Ambyar Awards 2020:

1.Penata Musik Ambyar Terbaik – Julian Blackorwhite (Ndarboy Genk feat Denny Caknan)

 

2.Duo/Trio/Group Terambyar – Guyon Waton

3.Lifetime Achievement – Waldjinah

 

4.Video Klip Ambyar Terbaik – Happy Asmara

5.Lagu Patah Hati Terbaik – Denny Caknan

6.Penyanyi Cover Lagu Terambyar – Yeni Inka

7.Pendatang Baru Terambyar – Evan Loss

8.Penyanyi Pria Ambyar Terbaik – Abah Lala

9.Penyanyi Wanita Ambyar Terbaik – Tasya Rosmala 

Saksikan program menarik MNCTV yang selalu setia memberikan tayangan terbaik dan layak ditunggu. Nantikan Ambyar Awards selanjutnya yang akan mengunjungi kota-kota lainnya. Hanya di MNCTV Selalu di Hati.*