Rising Star Dangdut : Tujuh Peserta Adu Penampilan di Stage Audition Group Satu


 

Setelah dua pekan pemirsa dimanjakan dengan peforma unik dan baik di babak room audition, minggu ini semua peserta yang lolos memasuki babak Stage Auditon. Stage Audition dibagi menjadi dua group. Selasa, 10 Mei akan ada tujuh orang akan bersaing untuk merebut hati para juri live dari MNCTV pukul 21.00 WIB.

Ketujuh peserta yang akan adu bakat ialah Apap (Karawang), Farras Syafiqur (Bumi Ayu), David Firdaus (Malang), Maya (Bogor), Kukuh Bangun (Lampung), Tika Kirana (Mojokerto), dan Nining Alesha (Malawi). Para peserta yang tampil akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka ialah Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang.

Tahun ini, para kontestan akan bernyanyi diatas revolving stage yang megah. Pada babak stage audition, di awal menyanyi kontestan berada di belakang layar, ketika nilai yang diberikan oleh 5 juri utama dan 25 juri profesi mencapai 75 poin maka panggung akan berputar dan kini menampilkan kontestan di depan layar berhadapan dengan para 30 juri. Pemilihan kontestan terbaik berdasarkan penggabungan nilai dengan voting pemirsa RCTI+. Setelah itu, para peserta akan memasuki babak final.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, selalu di hati. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#RisingStarDangdut #Danang #IyethBustami #InulDaratista #IisDahlia #IvanGunawan